Sukses

Entertainment

Curhat di Album Baru, Justin Bieber Ungkap Kehidupan Pernikahannya dengan Hailey Baldwin

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber sangat menikmati kehidupan pernikahannya dengan Hailey Baldwin. Dalam sebuah wawancara, Justin bahkan menyebut dirinya sangat beruntung menikah dengan Hailey.

"I'm freaking married now," katanya kepada Zane Lowe dalam teaser wawancara dengan Apple Music's Beats 1, dikutip dari laman E!Nwes, Senin (17/2/2020). "Aku mendapat istri terbaik di dunia. Dia (Hailey) sangat mendukungku. Aku sangat bangga menjadi suaminya," lanjut Justin.

Dalam wawancara tersebut Justin mengatakan jika album barunya "Changes" adalah surat cinta yang ia tulis untuk Hailey. "Saya ingin terus menulis tentang seperti apa rasanya (pernikahan ini).. Ini adalah album yang saya tulis di tahun pertama pernikahan kami, jadi ini sangat segar" tutur Justin Bieber.

Bangun Komitmen dan Kepercayaan

Bicara tentang rumah tangga, Justin menyebut dirinya dan Hailey masih terus membangun komitmen dan kepercayaan. Ia pun berharap musik yang ia buat bisa benar-benar menggambarkan kebahagiaan pernikahannya.

"Ada banyak hal yang perlu dipelajari tentang komitmen, membangun kepercayaan, dan fondasi. Saya berharap bisa terus membangun dan membuat musik yang akan mencerminkan itu," tukasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading