Sukses

Entertainment

Katy Perry Ungkap Hubungannya dengan Taylor Swift Pasca Berdamai

Fimela.com, Jakarta Bukan rahasia jika Taylor Swift dan Katy Perry sempat memiliki hubungan yang tak harmonis. Terkait hal tersebut, baru-baru ini Katy pun mengungkap bagaimana hubungannya dengan Taylor berjalan.

Dalam wawancara bersama majalah Stellar, kekasih Orlando Bloom itu menyebut jika kini hubungannya dengan Taylor sudah membaik meski tak cukup dekat karena kesibukan.

"Kami tidak memiliki hubungan yang sangat dekat karena kami sangat sibuk. Tapi kami sering mengirim pesan teks," ujar Katy seperti dikutip dari laman E!News, Senin (2/3/2020).

Lebih lanjut Katy menyinggung soal kemunculannya di video musik Taylor yang berjudul "You Need To Calm Down" di mana mereka berpelukan dalam balutan kostum burger dan kentang goreng.

Terkait hal tersebut, Katy menyebut hal itu sangat penting dilakukan, karena ia dan Taylor ingin publik tahu bahwa permusuhan di antara mereka telah benar- benar usai.

"Meskipun itu sulit, penting untuk membuat penampilan di video musik itu karena orang-orang ingin mengetahui (hubungan mereka). Kami ingin menjadi contoh dari persatuan," ujar Katy Perry.

Memaafkan Musuh adalah Hal Luar Biasa

Dalam wawancara tersebut, Katy pun mengatakan bahwa memaafkan musuh adalah sebuah pencapaian besar bagi diri seseorang, tak lain karena ia tahu hal itu sangat sulit untuk dilakukan.

"PengampunanMemaafkan adalah hal penting. Ini sangat luar biasa. Jika kamu bisa memaafkan musuhmu, itu luar biasa. Betapa sulitnya itu!" katanya.

Dalam kesempatan berbeda, Katy mengatakan kepada Ellen DeGeneres, bahwa apa yang terjadi antara dirinya dengan taylor adalah sebuah kesalahpahaman. Namun setelah semua yang terjadi, mereka akhirnya memutuskan untuk saling memaafkan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading