Sukses

Entertainment

Hubungan Meghan Markle dan Pangeran Harry dengan Keluarga Kerajaan Pasca Megxit

Fimela.com, Jakarta Tanggal 31 Maret 2020 Meghan Markle dan Pangeran Harry akan resi mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan Inggris. Sempat dikabarkan memiliki hubungan buruk dengan anggota keluarga kerajaan, kini hal tersebut kabarnya telah membaik.

Melansir laman Fox News, Selasa (24/3/2020), Meghan dan Harry dilaporkan telah memiliki hubungan yang lebih baik dengan kerabat mereka, termasuk dengan sang kakak, Pangeran William yang sempat retak.

"Segala sesuatu kini berada dalam ruang yang lebih baik antara pasangan (Meghan dan Harry) dengan keluarga kerajaan. Meski pun tentu saja ada ketegangan, keluarga sedang melewatinya," ujar seorang sumber dari kerajaan.

Lebih lanjut ia mengatakan, keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle keluar dari kerajaan tak lain sebagai solusi dari keretakan hubungan tersebut, juga menghindari serangan pers.

Keputusan Sulit

Selain alasan konflik keluarga, serangan pers yang membuntuti mereka sampai ke ranah pribadi menjadi salah satu pertimbangan Meghan dan Harry keluar dari kerajaan Inggris.

"Itu adalah keputusan sulit bagi Harry dan Meghan. Mereka mencintai keluarga mereka, tapi mengingat serangan media yang tak henti-hentinya, mereka melakukan apa yang menurut mereka tepat untuk keluarga dan putranya," jelas sumber tadi.

"(Namun) William tidak senang bahwa hal-hal tersebut tidak diselesaikan secara privat," tukasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading