Sukses

Entertainment

Kondisi Ratu Elizabeth II Pasca Pangeran Charles Didiagnosis Positif Covid-19

Fimela.com, Jakarta Pangeran Charles menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris pertama yang didiagnosis positif Covid-19 atau virus corona. Seiring hal tersebut, kesehatan Ratu Elizabeth II pun dipertanyakan.

Melansir laman Mirror, Kamis (26/3/2020), sang Ratu dilaporkan dalam keadaan baik, meski sebelumnya sempat melakukan pertemuan singkat dengan putra pertamanya itu pada 12 Maret lalu.

"Yang Mulia Ratu dalam kondisi kesehatan yang baik," ujar seorang juru bicar Istana Buckingham. "Sang Ratu terakhir kali melihat Pangeran Wales sesaat setelah pentahbisan pada pada 12 Maret pagi dan mengikuti semua nasihat yang berhubungan dengan keselamatannya," jelasnya.

Di tengah pandemi virus corona, Ratu Elizabeth II diperkirakan masih akan menjalankan tugasnya di luar kerajaan dalam beberapa minggu kedepan.

Kunjungi Petugas Kesehatan

Terkait jadwalnya, sang Ratu kabarnya akan menyampaikan pidato publik di beberapa wilayah dalam beberapa minggu kedepan.

Selain itu ia juga akan mengunjungi dan memberikan hadiah kepada petugas kesehatan yang merawat orang sakit, mengunjungi keluarga yang berduka, dan memberikan dukungan kepada negara-negara di perbatasan untuk memerangi virus tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading