Sukses

Entertainment

Kang Ha Neul Dikabarkan Pacari Lee Tae Eun, Ini Kata Agensi

Fimela.com, Jakarta Kang Ha Neul baru-baru ini dikabarkan berpacaran dengan aktirs musikal Lee Tae Eun. Kabar tersebut pun segera ditanggapi agansi Kang Ha Neul, yang menyebutkan tidak benar.

Melansir laman Soompi, Senin (6/4/2020), sebelumnya dalam laporan Star Daily News, Minggu (5/4/), seorang sumber yang mengaku dekat dengan Ha Neul mengatakan jika sang aktor telah berpacaran dengan Lee Tae Eun selama dua tahun.

"Kang Ha Neul dan Lee Tae Eun bertemu di tahun 2018 di musikal 'Shinheung Military Academy' dan kemudian berpacaran. Mereka telah menjalin hubungan selama dua tahun, dan mereka melakukan perjalanan bersama," katanya.

Terkait hal tersebut, agensi Kang Ha Neul langsung membantah, "Mereka tidak terikat dalam hubungan romantis. Benar jika mereka melakukan perjalanan bersama, tapi mereka hanya kolega dekat. Empat atau lima pemain pendamping "Shinheung Military Academy' juga pergi bersama dengan mereka," jelasnya.

Tugas Kang Ha Neul di Ketentaraan

'Shinheung Military Academy' adalah tempat di mana Kang Ha Neul pernah membintangi drama musikal saat bertugas di ketentaraan.

Drama musikal tersebut dibuat untuk merayakan peringatak ke-70 berdirinya angkatan bersenjata KOrea dan ulang tahun ke-100 berdirinya Pemerintahan Sementara Republik Korea.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading