Sukses

Entertainment

Cuci Kepiting Pakai Air Kemasan, Rachel Vennya Tuai Kritikan

Fimela.com, Jakarta Rachel Vennya kembali pusat perhatian publik. Jika beberapa waktu lalu, ia diam-diam mengirimkan uang sebesar Rp 60 juta kepada sahabatnya. Kini publik terkejut ketika melihat videonya saat memasak kepiting.

Hal tersebut dapat dilihat dari video Rachel sedang memasak kepiting di channel YouTube. Medapat kiriman kepiting yang masih hidup, ia pun merebusnya.

Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya kepiting-kepiting tersebut matang. Rachel pun memindahkan kepiting ke dalam wadah untuk mencucinya kembali. "Tapi ini kita tetap cuci pakai air matang," ujarnya.

Rachel Vennya pun menuangkan beberapa botol air minuman kemasan ke dalam wadah untuk mencuci kepiting. Namun air minum yang digunakannya adalah air minum kemasan merek Fiji. Dari situs resminya, untuk ukuran 330ml, air kemasan ini dijual seharga Rp 750 ribu yang berisi 36 botol.

Terima Kritik

Tak ayal hal tersebut pun menuai berbagai tanggapan dari warganet. Sebagian besar dari mereka mempertanyakan mengapa Rachel Vennya menggunakan Fiji water.

“Maaf banget tapi itu nyuci kepitingnya pake Fiji water @rachelvennya,” tulis seorang warganet. Perempuan kelahiran 23 September 1995 ini pun meminta maaf dan menjelaskan jika ia tak mengetahui harga air kemasan tersebut.

"Maaf banget gak tau kalau mahal, habis 10 botol buat cuci kepiting baru sadar pas dikasih tahu, nuhun,” ujar Rachel Vennya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading