Sukses

Entertainment

Dikabarkan Berpacaran, Ini Tanggapan Febby Rastanty dan Verrell Bramasta

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti Indonesia memang menarik untuk diikuti. Apalagi jika membahas soal asmara. Belakangan ini, mata publik tertuju pada Verrell Bramasta dan Febby Rastanty.

Beredar kabar jika dua artis muda ini sedang menjalin asmara. Saat menjadi bintang tamu di program Siyap Bos beberapa waktu lalu, Febby dan Verrell buka suara mengenai kabar tersebut.

Hal tersebut saat Vicky Prasetyo, yang merupakan host acara tersebut menanyakan kabar tersebut. Mendengar hal tersebut, Verrell Bramasta dan Febby Rastanty enggan menjawabnya.

Seandainya Berpacaran

Nagita Slavina yang berada di acara tersebut pun ikut bertanya. Istri Raffi Ahmad bertanya seadainya keduanya pacaran, mengapa mereka tak ingin mengakuinya.

"Mungkin takutnya nanti kalau diumbar-umbar atau misalnya di publik gimana tahunya, ke depannya nggak jadi lagi atau putus di tengah jalan. Khawatir semua orang kalau kita pacaran nganggapnya ke jenjang yang lebih serius," ujar Verrell.

Sedangkan Febby Rastanty mengaku jika bukan tipikal orang yang suka mempublikasikan kehidupan pribadinya. "Kalau aku anaknya agak private. Ingin my private life, remain private. Maksudnya, lebih baik nggak usah diumbar-umbar," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading