Sukses

Entertainment

Doctor Strange 2 Resmi Digarap Sutradara Spiderman

Fimela.com, Jakarta Bagi para pecinta Marvel patut berbahagia, karena Doctor Strange akan Kembali hadir. Pihak Marvel Cinematic Universe (MCU) telah mengumumkan secara resmi bahwa Doctor Strange 2 akan segera hadir dan digarap oleh sutradara Sam Raimi, yang sebelumnya menyutradarai film Spiderman.

Nama Sam Raimi memang sudah tidak asing lagi didengar. Ia mulai dikenal lewat film horornya berjudul Evil Dead, dan semakin melambung namanya setelah menggarap film trilogy Spiderman versi Tobey Mcguire.

Seperti melansir dari comicbook.com, Sam Raimi menceritakan tentang awal mula keterlibatannya dalam menggarap Doctor Strange 2. Seperti yang diketahui, Sam menggantikan Scott Derickson yang mundur sejak Januari 2020 lalu.

“Saya menyukai karakter Doctor Strange sejak masih kecl. Menurut saya, dia (Doctor Strange) selalu berada di bawah Spiderman dan Batman. Dia mungkin berada di urutan kelima dari karakter komik terbaik menurut saya,” ungkap Sam Raimi yang akan menyutradarai Doctor Strange 2.

Proses Produksi Ditunda

Awalnya, film Doctor Strange 2 ini akan diproduksi beberapa minggu di musim panas. Namun karena adanya pandemi virus corona covid-19 ini terpaksa prosesnya ditunda. Hal tesebut tentu berpengaruh terhadap jadwal rilis yang direncanakan akan tayang pada bulan Mei 2021, namun diundur sampai bulan November 2021.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading