Sukses

Entertainment

Marvel Pastikan Akan Produksi Sekuel Doctor Strange

Fimela.com, Jakarta Keinginan dan harapan para penggemar terhadap adanya sekuel Doctor Strange akhirnya akan terwujud. Seperti halnya Iron Man, Thor, Captain America, dan Guardians of the Galaxy, beberapa film superhero Marvel dipastikan bakal menjadi sebuah trilogi.

Termasuk juga Doctor Strange.  Pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige, menginformasikan kalaubahwa Doctor Strange 2 dipastikan bakal menjadi bagian dari proyek film superhero baru mereka.

“Saat kami membuat film Strange, hal ini memang akan kami lakukan, itu akan [berjarak] beberapa tahun dari Strange pertama. (Sekuel) ini merupakan bagian yang sangat besar dari Avengers: Infinity War,” tutur Feige, seperti dilansir dari Cinema Blenda dan liputan6.com.

Selain mengungkapkan kepastian dibuatnya Doctor Strange 2 serta waktu kejadian filmnya nanti, Kevin Feige juga mengungkapkan kesulitannya dalam menangani karakter superhero Marvel yang semakin banyak untuk difilmkan.

"Ini menjadi masalah baik ketika kami punya terlalu banyak karakter favorit yang ingin dilihat orang-orang lebih banyak lagi. Kami sendiri tetap yakin dan terus melakukan berbagai macam hal," tutur produser film-film garapan Marvel Studios itu.

Doctor Strange termasuk karakter superhero Marvel yang baru memiliki satu film solo. Karakter lainnya adalah Black Panther dan yang baru akan tayang, Captain Marvel.Sementara itu, Ant-Man dan Spider-Man baru akan memiliki film kedua. Hulk juga baru punya satu film. Namun itu karena masalah kebijakan yang disepakati Marvel dan Universal.

Belum diketahui kapan Doctor Strange 2 bakal tayang di bioskop. Kabar ini otomatis mengkonfirmasi Doctor Strange akan kembali lagi setelah lenyap di ending Avengers: Infinity War. Kita nantikan saja aksi Benedict Cumberbatch sebagai sang superhero penyihir.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading