Sukses

Entertainment

Rahma Azhari dan Paris Chong Sudah 13 Tahun Saling Kenal Sebelum Menikah

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga Azhari. Rahma Azhari diketahui baru saja melepas masa sendirinya pasca menikah dengan pria bule bernama Paris Chong. Pernikahan mereka berlangsung pada 11 Maret 2020 di Van Nuys City Hall, Los Angeles, Amerika Serikat.

Berdasarkan konfirmasi dari Sarah Azhari, kakak dari Rahma Azhari yang juga hadir dalam pernikahan tersebut, pernikahan adiknya dengan Paris Chong berlangsung secara sederhana. Tamu undangan pun tak terlalu banyak dan didominasi oleh keluarga dari kedua mempelai.

"Sederhana peresmian pernikahannya. Yang hadir ya orangtua mempelai pria dan kami (saudara kandung Rahma Azhari) yang mendampingi," kata Sarah Azhari saat dihubungi melalui Direct Message Instagram, Sabtu (18/4/2020).

Sebelum Amerika Lockdown

Lebih lanjut, Sarah juga menuturkan jika sebenarnya Rahma dan Paris Chong sudah resmi menjadi pasangan suami istri sejak 2019 lalu. Namun, peresmiannya baru berlangsung pada Maret 2020 lalu, saat virus Corona mulai mewabah di Amerika Serikat.

Beruntung menurut Sarah, saat meresmikan pernikahan Rahma Azhari dan Paris Chong, status Los Angeles belum lockdown sehingga masih mendapat izin untuk menggelar upacara pernikahan.

"Ijab qobul sudah tahun lalu. Cuman bulan lalu sebelum lockdown (pandemi virus corona) sudah meresmikan pernikahan di City Hall, Amerika Serikat," jelas Sarah.

Sudah Lama Saling Kenal

Mengenai sosok Paris Chong yang kini menjadi anggota keluarganya, Sarah tak mau menjelaskan secara rinci. Yang pasti menurutnya, sebelum memutuskan untuk menikah, adiknya dan Paris Chong sudah saling mengenal sejak 13 tahun lalu.

"Rahma sudah kenal 13 tahun sama seseorang itu (Paris Chong)," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading