Sukses

Entertainment

Momen Reuni Jeon Somi dengan Mantan Member I.O.I

Fimela.com, Jakarta Aura bintang yang dimiliki Jeon Somi memang sudah terlihat sejak sebelum debut. Dengan usia muda, visual memukau dan energi yang besar, ia telah memulai jalur solo dengan bergabung di YG The Black Label.

Selain sibuk membuat musik, Somi kini juga memiliki program YouTube-nya berjudul I Am Somi. Di sana banyak hal yang diungkap dan menunjukkan sisi lainnya sebagai seorang artis.

Dalam episode terbaru, Jeon Somi menghadirkan sesuatu yang spesial. Ia bertemu kembali dengan teman-teman dekatnya yang sempat merasakan debut bersama.

Reuni Singkat

Di episode keempat (18/4), Somi menunjukkan keseruan saat bermain dengan teman satu label. Salah satunya adalah artis Zion.T yang ternyata cukup cerewet ketika berada di dekat Somi.

Yang tak kalah seru adalah momen pertemuan Somi dengan para member I.O.I terdahulu. Mereka adalah Chung Ha, Yeonjung dan Doyeon, yang kini sudah berkarier masing-masing di kancah musik.

Kebiasaan Unik

Para idol cantik ini pun antusias saat akhirnya bertemu kembal. Selain berbagi banyak cerita, mereka juga mengenang kebiasaan unik mereka saat masih bersama.

Mereka biasanya minum-minum dan melakukan aegyo dengan kondisi setengah sadar. Namun karena tengah disorot kamera, kebiasaan itu tak terjadi, meski mereka sempat berselfie bersama dan dipajang di Instagram Som.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading