Sukses

Entertainment

Cerita Ersa Mayori Benerin Saluran Air di Rumah yang Mampet

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus Corona memaksa banyak orang untuk menerima segala kondisi yang ada. Seperti Ersa Mayori dan suami yang tiba-tiba harus mengerjakan semua pekerjaan rumah tangga sendiri.

Satu hal yang saat di rumah saja dilakukannya sendiri adalah membuat saluran air yang mampet menjadi lancar. Tentunya hal ini jarang atau bahkan tak pernah dilakukannya ketika kondisi normal.

"Semenjak #dirumahaja mau ngga mau harus ngerjain banyak hal sendiri. Kemaren mendadak harus benerin saluran air yang mampet," tutur Ersa Mayori di laman Instagramnya, ersamayori, baru-baru ini.

Banyak PR

Biasanya Ersa Mayori bersama keluarga menunggu masa berbuka atau ngabuburit di tempat-tempat khusus dan menyenangkan. Namun, kini dirinya hanya bisa berada di rumah dan membersihkan luapan air karena saluran mampet.

"Pas hujan deras air meluap ke dalem rumah. Ngabuburitnya ngepel, bebersih dan akhirnya semprot disinfektan sendiri (boleh nih terima panggilan kayanya haha)," ujarnya.

Ersa bersama suaminya pun tampak kompak dalam sebuah foto. Berikutnya, mereka bersiap untuk memperbaiki AC yang rusak. "Nah PR berikutnya, gimana caranya service AC sendiri?" tuturnya.

Balasan Teman Artis

Melihat apa yang dilakukan oleh Ersa Mayori, beberapa teman artis pun memberikan komentarnya. Mereka dengan bercanda mengatakan siap menggunakan jasa Ersa dan suami.

"AC rumah gue mesti ganti freon, 4 unit ac plis come 😁 @ersamayori," kata Sahrul Gunawan di laman Instagramnya, sahrulgunawanofficial.

"Hahahhaahah...bener Cha jadi makin bisa semua sendiri ini mau nggak mau ya. Coba otto suruh kursus service ac dulu," kata akun dominique_sanda.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading