Sukses

Entertainment

Di Rumah Aja, Inul Inul Daratista Menikmati Peran Sebagai Ibu

Fimela.com, Jakarta Pemerintah Pusat mengimbau masyarakat untuk belajar, bekerja dan beribadah di rumah aja. Bahkan Presiden RI, Joko Widodo sudah mengimbau warganya untuk tidak mudik di Ramadan kali ini. Beberapa selebriti pun ikut dalam gerakan tersebut, seperti Inul Daratista.

Perempuan kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979 itu mengaku Ramadan tahun ini memang terasa sangat berbeda dari tahun sebelumnya. Sehingga ia tak memiliki banyak kegiatan di luar rumah.

"Di bulan Ramadhan ini memang nggak ada kegiatan sama sekali ya. Karena aku memang tidak mau banyak kegiatan di luar rumah," ujar Inul Daratista saat Instagram live, Minggu (3/5/2020).

Menikmati Peran Ibu

Oleh karena itulah, pelantun Goyang Dombret ini tengah menikmati perannya sebagai ibu yang kerap kali masak untuk keluarga kecilnya. Sebelumnya ia memang sibuk mengurus kariernya sebagai seorang selebriti.

"Terus benar-benar sangat menikmati menjadi seorang ibu, menjadi tukang masak di rumah terus ya banyak kegiatan positif yang harus aku lakukan di rumah untuk anak aku, suami aku dan untuk orang-orang rumah," tuturnya.

Menyenangkan

Meskipun banyak orang mulai bosan di rumah aja dalam waktu hampir dua bulan belakangan, namun Inul justru kebalikannya. Ia mengatakan sangat senang dengan semua ini karena tak banyak hal yang harus dipikirkannya.

"Kondisi aku di rumah, sangat menyenangkan. Setiap hari belajar masak, nungguin anak sekolah online ya di rumah nggak ngapa-ngapain jadi biar pikiran enggak buntet harus banyak kegiatan gitu," tutup Inul Daratista.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading