Sukses

Entertainment

Tidak Ada Syuting Sinetron, Verrell Bramasta Ingin Jadi Youtuber

Fimela.com, Jakarta Pesinetron muda berbakat Verrell Bramasta menjalani imbauan pemerintah untuk di rumah aja agar terhindar dari virus corona covid-19 yang merebak di Indonesia. Ia pun mulai bosan dan mencoba mencari cara agar bisa betah di rumah.

"Selain main ping pong paling di rumah aja, masak, nonton film. Benar-benar sudah nggak tahu (harus ngapain)," katanya pada video di channel YouTube Boy William yang berjudul Reaksi Verrel ditanya soal Wilona, Minggu (3/5/2020).

"Siklus awalnya gue nggak suka di rumah, lalu suka di rumah dan sekarang bosen lagi di rumah," tambah Verrell Bramasta.

Tidak Kerja

Imbas pandemi virus corona, Verrell dan teman-teman pesinetron lainnya bisa kerja. Menurutnya semua jadwal syuting dibatalkan hingga akhir tahun 2020 ini.

"Kita nggak bisa syuting sampai akhir tahun. Jadi nggak ada yang produksi sinetron baru, semua yang tayang itu re-run. Pemain sinetron nggak ada yang kerja sekarang," tutur pria kelahiran 11 September 1996 itu.

Tak Ada Pemasukan dan Mau Jadi Youtuber

Stress karena tidak ada syuting, pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang di SCTV itu memutar otak agar bisa memiliki pemasukan. Kemudian ia berkeinginan untuk menjadi Youtuber.

"Nggak, nggak ada pemasukan. Makanya gimana nih, gue pikir gue mau jadi Youtuber apa ya," tegas pria bernama asli Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading