Sukses

Entertainment

Duet dengan Rhoma Irama, Anisa Rahman Sebut Anugerah Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Anisa Rahman sebagai solois terus berlanjut. Pasca viralnya cover lagu Aisyah Istri Rasulullah, namanya terus mencuri perhatian publik. Yang terbaru, Anisa baru saja mendapat kehormatan untuk berduet bersama Rhoma Irama membawakan dua lagu gubahan sang raja dangdut.

Tak ayal, hal tersebut pun menjadi kabar besar yang patut menjadi kebanggaan bagi Anisa Rahman. Mantan personel Sabyan itu mengakui jika dirinya sama sekali tidak menyangka bisa mendapat kesempatan untuk berduet dengan salah satu legenda musik tanah air itu.

"Sebuah kehormatan buat saya pribadi bisa duet dengan Pak Haji Rhoma Irama. Tidak pernah membayangkan sebelumnya. Ini anugerah banget buat saya. Sebuah pencapaian pribadi yang sangat membahagiakan," kata Anisa Rahman dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Kesan Rhoma Irama

Yang tak kalah menggembirakan, dua lagu yang dibawakan secara duet oleh Rhoma Irama dan Anisa Rahman ialah lagu yang memang diciptakan sendiri oleh Rhoma Irama. Mereka sudah menjalani proses rekaman untuk dua lagu sekaligus, yaitu lagu yang berjudul Corona dan satu lagu lagi berjudul Rabbanaa. Sekedar informasi, lagu Corona sedianya sudah dirilis oleh Rhoma Irama pada awal April 2020 lalu dengan respon positif dari masyarakat.

"Setelah saya lihat sendiri channel youtube-nya, saya jatuh hati dengan kualitas vokalnya dan juga mental baiknya, saya putuskan mau berduet dengan Anisa menyanyikan dua lagu karya saya yakni Virus Corona dan Rabbanaa. Saya kagum dengan penjiwaan Anisa yang begitu baik dalam proses rekaman, baik lagu Virus Corona dan Rabbana," kata Rhoma Irama.

Di Balik Project

Dan, orang yang berjasa dalam terwujudnya duet antara Rhoma Irama dan Anisa Rahman tak lain ialah Hadi Soenyoto yang tak lain ialah produser dari HP Music. Ia mengaku bersyukur bisa menggandeng Anisa Rahman untuk berduet dengan legenda musik dangdut tersebut.

"Saya kepikiran untuk menduetkan Anisa dengan Bang Haji Rhoma dalam lagu Virus Corona dan Rabbanaa, alhamdulillah Bang Haji Rhoma menyambutnya dengan tangan terbuka, saya bersyukur banget Bang Haji mau," jelasnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading