Sukses

Entertainment

Vebby Palwinta Umbar Foto Selfie Pertama Bersama Suami Pasca Menikah

Fimela.com, Jakarta Layaknya seorang yang tengah menikmati masa panen buah yang manis, demikian kira-kira yang dirasakan oleh Vebby Palwinta. Seperti diketahui, pasangan yang telah menikah pada Sabtu (18/4/2020) lalu.

Kini, manisnya pernikahan tengah dikecap oleh mereka. Terlebih ketika mereka yang saling mencinta tak bisa leluasa berpeluk mesra ketika belum meresmikan hubungan. Mereka memilih menjalankan cara-cara Islami.

Dan kini, Vebby Palwinta dan Razi Bawazier, suaminya sudah berani tampil mesra di depan publik. Terlihat dari beberapa unggahannya di media sosial sang artis.

Selfie yang Mesra

Jika sebelum menikah, Vebby Palwinta dan Razi cenderung menjaga jarak, kini keduanya bisa berdekat mesra. Bahkan dalam beberapa foto yang diunggah oleh Vebby, keduanya memamerkan beberapa pose.

Satu foto memperlihatkan pasangan ini saling bersandar. Ada pula yang menampakkan kala Vebby mencium sayang pria yang telah halal untuknya tersebut. Di foto lain, justru menampakkan sebaliknya, vebby giliran dicium pipinya oleh suami.

Namun yang pasti, ada senyum merekah dari kedua insan yang dimabuk asmara tersebut. Ya, ada kebahagiaan yang membuncah ketika mereka berhasil menyatukan tekad dalam sebuah pernikahan.

Foto Selfie Pertama

Diakui oleh Vebby Palwinta, foto-foto tersebut merupakan foto selfie dirinya yang pertama dengan suami setelah menikah. Keduanya pun memanfaatkan momentum di rumah saja karena pandemi Corona dengan baik.

"Foto selfie pertama setelah menikah! Hahaha dalam edisi #dirumahaja," tutur Vebby di laman Instagramnya, vebbypalwinta, baru-baru ini.

Tak ayal, unggahan pengantin baru ini mendapat banyak respon dari teman artis dan juga netizen. "Ih gemesh banget ga kuat," tutur akun febbyrastanty.

Sementara Tissa Biani, Nabilah Ayu, dan Richa Novisha tampak ikut bahagia dengan kebahagiaan yang dirasakan oleh pasangan tersebut. "Pengantin baluuu," demikian akun richaiskak.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading

Live Streaming

Powered by