Sukses

Entertainment

Wajahnya Dibilang Tua, Begini Reaksi Dinda Kirana

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Dinda Kirana kerap kali membagikan setiap momennya ke akun media sosial miliknya. Meski banyak yang berkomentar positif, tapi ada saja netizen jahil dengan komentar negatif, bahkan ia diejek karena wajahnya terlihat tua.

Melihat komentar negatif dari netizen, tak membuat perempuan kelahiran 30 April 1995 itu diam. Justru ia membalasnya dengan kata-kata menohok. Pasalnya menurutnya, para netizen yang jahil itu harus diberi pelajaran yang setimpal.

"Aku sih main instagram kayak seruan aja, kalau ada komen sensitif (aku dibilang tua), aku omongin balik gitu. Aku orangnya emang nggak mau kalah, jadi aku lawan aja. Suka-suka aku mau bilang apa karena kamu aja ngomong nggak di filter kan, jadi suka-suka aku," kata Dinda Kirana saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Netizen Tak Berani Membalas

Usai dibalas dengan komentar menohok dari Dinda, biasanya netizen tak berani kembali membalasnya. Justru netizen lain lah yang menyerang balik si netizen yang memberikan komentar sensitif itu.

"Kebanyakan skakmat si hahaa. Terus dicecer sama followers aku juga setelah itu," tutur perempuan 25 tahun itu sambil tertawa.

Meski ada komentar negatif dari netizen, namun Dinda Kirana tak mau ambil pusing dan menjadikan itu sebagai beban dalam hidupnya. Intinya, jika ada yang menghujat, ia tinggal membalasnya saja.

Sering Balas Komentar

Dinda Kirana memang kerap kali membalas komentar netizen di akun Instagram-nya. Menurutnya apa yang ia lakukan itu adalah bentuk apresiasi dirinya pada para penggemar.

"(Membalas komentar) itu bentuk apresiasi aku. Mereka kan perhatiin aku, jadi aku kasih feedback balik komen sekedar like juga senang," jelas perempuan bernama asli Dinda Kirana Sukmawati.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading