Sukses

Entertainment

5 Serial Drama Korea Son Ye Jin yang Harus Ditonton

Fimela.com, Jakarta Son Ye Jin telah membintangi banyak judul film dan serial drama korea sejak debut akting di tahun 2000. Berbagai film dengan beragam genre pun telah dicoba Son Ye Jin, yang seolah menjadi bukti kualitas aktingnya.

Aktris yang baru-baru ini dinobatkan sebagai "Perempuan Paling Cantik di Dunia" versi Starmometer itu juga telah membintangi berbagai judul serial drama. Berikut ini adalah lima serial drama yang dibintangi Son Ye Jin yang harus ditonton.

Personal Taste

Serial drama yang dirilis tahun 2007 ini dibintangi oleh Son Ye jin dan Lee Min Ho. Di sini Son Ye Jin memainkan peran sebagai Park Kae In, seorang desainer furnitur jorok dan kaku.

Sedangkan Lee Min Ho berperan sebagai Jeon Jin Ho, seorang arsitek yang tengah berusaha keras mempertahankan perusahaan kecilnya. Bertolak belakang dengan karakter yang dimainkan Son Ye Jin, Jeon Ho sangat rapi dan suka kebersihan pun mencoba mengubah kebiasaan buruk Kae In.

Something In The Rain

Serial ini menjadi comeback Son Ye Jin setelah sebelumnya absen membintangi serial drama selama lima tahun.

"Something In The Rain" yang juga dibintangi Jung Hae In ini berkisah tentang hubungan dua orang saling jatuh cinta meski terpaut usia yang jauh. Selain menunjukkan perjuangan cinta mereka yang terpaut usia, serial drama ini juga menyinggung soal pelecehan seksual di tempat kerja.

Summer Scent

Serial drama yang dibintangi Son Ye Jin dan Song Seung Heon ini memiliki cerita yang unik di mana, Shim Hye Won yang diperankan Ye Jin menerima donor jantung dari tunangan Yoo Min Woo (diperankan Song Seung Hoon) yang meninggal karena kecelakaan.

Pasca menerima donor, Shim Hye Won oun merasa berdebar saat bertemu Yoo Min Woo, meski ia telah bertunangan dengan seorang pengusaha.

Crash Landing On You

Telah berhasil meraih berbagai penghargaan, "Crash Landing On You" kini menjadi salah satu serial drama favorit.

Serial ini bercerita tentang kisah cinta mengharukan antara seorang chaebol wanita dari Korea Selatan dan seorang tentara dari Korea Utara.

Chemistry yang luar biasa, karakter-karakter pendukung yang lucu, dan kesempatan untuk melihat kehidupan Korea Utara, menjadi hal menarik dari serial ini.

Alone in Love

Serial drama romantis yang dirilis tahun 2006 ini dibuat berdasarkan novel Jepang berjudul "Love Generation" karya Hisashi Nozawa.

Dibintangi Kam Woo Sung, Son Ye Jin, Gong Hyung Jin dan Lee Ha-na, serial drama ini bercerita tentang kisah dua orang biasa yang berdamai dengan hubungan yang mereka jalani.

Gambaran cinta, pernikahan, dan perceraian yang realistis pun membuat serial ini menarik.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading