Sukses

Entertainment

Fakta Dibalik Rumor IU Lakukan Operasi Plastik

Fimela.com, Jakarta Rumor bahwa IU melakukan operasi plastik kembali muncul, di mana ada seorang anggota komunitas online menunjukkan berbagai hal yang disebutnya sebagai bukti. Dalam pernyataannya ia pun menyebut IU telah melakukan perubahan drastis terkait penampilannya.

Terkait hal tersebut, seorang sumber pun membantah semua tuduhan yang menyebut IU telah melakukan operai platik, juga mengubah warna kulit menjadi lebih terang.

"Bahkan selain klaim operasi plastik, orang-orang mengkritiknya karena diduga melakukan operasi pemutihan kulit. Tetapi kenyataannya adalah bahwa ketika IU debut - konsepnya gloomy, balada gelap," jelasnya dilansir dari laman Koreaboo, Selasa (9/6/2020).

"Ditambah lagi mereka ingin dia terlihat lebih dewasa sehingga perusahaan memutuskan untuk menggunakan riasan gelap," tukasnya soal penampilan IU.

Layanan Dermatologis

Lebih lanjut dari foto yang beredar IU disebut mendapatkan perawatan di sebuah rumah sakit bedah plastik untuk mengubah bentuk rahangnya, yang kemudian diketahui faktanya adalah klinik perawatan kulit.

Agensinya pun menjelaskan bahwa hal itu tidak mungkin dilakukan IU karena ia memiliki jadwal kerja yang padat, sedangkan operasi tersebut membutuhkan waktu lama untuk pemulihannya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Masih Dianggap Tabu, Bedah Plastik Sebenarnya Dapat Meningkatkan Kualitas Hidup Seseorang