Sukses

Entertainment

CEO Big Hit Entertainment Tunjuk IU Nyanyikan Lagu untuk Program I-LAND

Fimela.com, Jakarta Penyanyi berbakat, IU ditunjuk untuk menyanyikan lagu tema untuk program survival I-LAND. Ajang ini merupakan sinergi antara Big Hit Entertainment dan CJ ENM yang bernama BELIF+.

I-LAND sendiri merupakan salah satu program yang ditunggu untuk memunculkan bintang baru di dunia K-Pop. Acara tersebut akan disiarkan di Mnet dalam waktu dekat di bulan Juni.

IU nantinya akan membawakan lagu berjudul Into the I-LAND sebagai lagu utama. Lagu tersebut diciptakan oleh sang CEO Big Hit, Bang Si Hyuk yang juga dikenal sebagai produser hebat. 

Bocoran Lagu

Mnet memberi pernyataan resmi terkait dipilihnya IU sebagai penyanyi lagu tema. Mereka juga memberi gambaran lagu Into the I-LAND ciptaan Bang Si Hyuk tersebut,

"Lagu ini melambangkan pertemuan pertama serta gambaran dunia dari para kontestan ‘I-LAND’. Lagunya mengusung genre House dan Pop Rock, dengan melodi yang menimbulkan harapan, serta pesan solidaritas dan kedewasaan dalam kompetisi.” ujar perwakilan Mnet dilansir dari Allkpop (11/6).

Segera Tayang

Program survival I-LAND direncanakan tayang perdana pada 26 Juni 2020 mendatang. Sementara lagu IU akan dirilis sepekan sebelumnya yakni pada 19 Juni.

Sekeren apa aksi IU menyanyikan lagu barunya, dan kejutan menarik apa yang terjadi di program tersebut? Kita nantikan bersama ya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

What's On Fimela
Loading