Sukses

Entertainment

Ari Lasso Sok Akrab, Ternyata Jeremy Thomas Tak Mengenalnya

Fimela.com, Jakarta Karier Ari Lasso di belantika musik Tanah Air sudah tak usah diragukan lagi. Bahkan namanya pun sudah sangat dikenal publik Indonesia. Namun siapa sangka ternyata masih ada yang tak mengenalinya.

Sosok tersebut adalah Jeremey Thomas. Dengan tersipu malu ia menceritakan pengalaman memalukan itu di YouTube channel Luna Maya beberapa hari lalu.

"Kamu tahu Jeremy Thomas nggak? Jadi suatu saat itu saya nge-gym sama dia, di salah satu gym. Aku nge-gym, seperti biasa kan aku menganggap sesama profesi hormat dia senior," cerita Ari Lasso di channel YouTube Luna Maya, dikutip Minggu (12/7/2020).

Merasa lebih junior dibandingkan Jeremy Thomas, akhirnya pria 48 tahun itu menyapa Jeremy terlebih dahulu.

"Aku nyapa kan 'Hi' gitu kan. Terus akhirnya amprokan duduk di bar gitu nunggu 'Apa kabar mas' aku bilang gitu. Terus dia jawab 'baik- baik'," ujarnya mengingat kejadian memalukan itu.

 

 

Jeremy Tak Mengenal Ari Lasso

Setelah saling menyapa dan basa-basi menanyakan kegiatan masing-masing. Namun di tengah obrolan, Jeremy Thomas malah mengira Ari Lasso seorang pebisnis, bukan seorang musisi.

"Terus dia bilang 'Bisnis apa ya?' dia ngomong gitu kan. 'Nggak mas, aku nyanyi' aku bilang gitu kan, 'Oh makanya agak familiar mukanya, siapa ya?'," ujar Ari Lasso terkekeh.

Ari Lasso Langsung Malu

Kala itu pria kelahiran Madiun, 17 Januari 1973 ini malu dengan dirinya sendiri yang mencoba sok akrab dengan Jeremy Thomas. Padahal sang aktor tak mengenal dirinya.

"Haha duh aku langsung (malu), terus dia bilang 'Oh iya-iya aku tahu'. Untung itu nggak ada yang tahu, itu aku malu sih sama diri aku sendiri," ujar Ari Lasso sambil tertawa.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading