Sukses

Entertainment

Pink Panda Menangkan Hati Fans BLACKPINK dengan Dance Cover How You Like That

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK dan YG Entertainment mengadakan dance cover contest dalam rangka promosi single How You Like That. Kontes ini pun menyedot animo para penggemar di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Salah satu video kontestan asal Indonesia berhasil mencuri perhatian. Mereka adalah grup dance Pink Panda yang tampil maksimal dalam video yang diunggah 18 Juli 2020 kemarin.

Empat dancer menaklukkan koreografi single baru BLACKPINK ini nyaris tanpa cela. Namun yang membuat banyak fans salut adalah totalitas yang mereka tunjukkan di video dance cover tersebut,

Usaha Maksimal

Dalam videonya, Pink Panda seperti menyuguhkan reka ulang dari MV How You Like That. Mulai dari outfit, detail rambut hingga angle kamera, semua dipersiapkan dengan sangat matang.

Koreografi yang ditampilkan juga on point, dan tak terasa berlebihan. Beberapa cover menurut netter terasa overacting sehingga terkesan tak natural. Namun versi Pink Panda jadi sesuatu yang dibanggakan di kalangan fans. Usaha maksimal yang ditunjukkan membuahkan banyak sekali reaksi positif.

Jadi Video Trending

Dalam waktu relatif sigkat, video ini sudah meraih jutaan views dan masuk jajaran video trending Indonesia urutan kedua. Dukungan terus mengalir dari fans, terutama dari Indonesia untuk Pink Panda.

Banyak yang optimis grup yang satu ini bakal mencuri hati BLACKPINK dan BLINK dari seluruh dunia. Tak berlebihan jika mereka dilirik sebagai salah satu kandidat kuat juara. Kalian setuju?

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Pink Panda

What's On Fimela
Loading