Sukses

Entertainment

Bukan Cincin, Nikita Willy Justru Dapat Kalung saat Lamaran

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy akhirnya resmi dilamar kekasih hatinya Indra Priawan di hadapan keluarga di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada (26/7/2020). Dalam momen indah tersebut, keduanya tak terlihat bertukar cincin seperti kebanyakan orang.

Perempuan 26 tahun itu justru mendapatkan sebuah kalung sebagai tanda pengikat. Kalung itu dipakaikan langsung ibunda Indra, Karlina Damiri.

"Mamanya Indra memberikan aku kalung sebagai tanda pengikat," kata Nikita Willy dikutip dari channel YouTube Cumicumi, Minggu (26/7/2020).

Waktu Terbilang Singkat

Ditambah lagi, acara lamaran ini digelar dalam waktu yang terbilang singkat. Alhasil mereka hanya melakukan persiapan sederhana.

"Cukup kewalahan karena prosesnya cukup cepat. Tapi itu yang sudah kami persiapkan," ucapnya.

Sempat Dilamar

Sebelum momen ini, Indra sempat melamar Nikita di Italia. Kala itu anak bos taksi ini memberikan cincin untuk Nikita Willy. Sehingga wajar saja jika lamaran sekarang hanya diberikan kalung sebagai penggantinya.

"Karena sudah pernah kasih cincin jadi sekarang kalung," tutur Indra Priawan.

Acara lamaran ini pun digelar tertutup dan hanya dihadiri pihak kedua keluarga saja. Pihak penyelenggara juga menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading