Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Sebut Rafathar Lebih Mirip Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Kehidupan sehari-hari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak jauh dari sorot kamera. Di samping syuting untuk program televisi, keduanya pun kerap membuat vlog untuk mengisi konten di channel YouTube mereka. Ternyata, hal itu sempat membuat putra mereka, Rafathar Malik Ahmad risih.

Beberapa waktu lalu, Rafathar memang sempat mengeluh jika dirinya kerap menjadi sasaran keisengan Raffi dan Gigi. Bahkan pada sang bunda, Rafathar pun sudah meminta untuk tidak di-prank saat momen ulang tahunnya.

Menurut Raffi, sang putra memang tak terlalu senang dengan sorotan kamera. Bahkan Raffi menyebut Rafathar menurunkan sifat dari istrinya, Nagita Slavina untuk hal tersebut.

"Emang dia ngomong nggak mau di-prank. Dia kurang begitu dekat dengan kamera, dia sama kayak Gigi," kata Raffi Ahmad di kediamannya, belum lama ini.

Wajar

Raffi yang setiap harinya selalu dikelilingi kamera pun menanggapi santai akan hal tersebut. Baginya, anak seusia Rafathar memang tengah memiliki dunia sendiri, dan penolakannya untuk dijadikan 'objek' di depan kamera merupakan hal yang wajar terlontar.

"Karena aku tiap hari ada kamera, jadi tiap syuting tuh dia nggak mau. Dia suka dijahilin dan kita suka ngetawain dia lagi main, jadi suka sebel," paparnya.

Buat Animasi

Dan guna menyiasati penolakan Rafathar untuk syuting namun tidak menghambat keinginannya untuk mengabadikan setiap momen tumbuh kembang sang anak, Raffi Ahmad pun bersiasat. Ia mengaku baru saja merampungkan proses pembuatan film animasi dimana tokoh utamanya tetap Rafathar sebagai pengisi suara.

"Kita bikin animasi, mau tayang. Rafathar karena sekarang dia kurang suka sama syuting, jadi aku bikin animasi aja deh biar kecilnya masih tetep abadi. Kalau animasi dia mau ngisi suara, kalau syuting suka marah," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading