Sukses

Entertainment

Tiara Andini Kenang Mantan di Lagu Terbaru, 365

Fimela.com, Jakarta Tiga lagu telah diluncurkan Tiara AndiniĀ sejauh ini di tahun 2020. Yang terbaru ia menghadirkan lagu sendu berjudul 365 yang dirilis kemarin, Kamis 20 Agustus 2020.

Lagu ini sendiri menceritakan tentang seseorang yang masih belum bisa move on dari sang mantan. Meski telah 365 hari berlalu, perasaan yang ia miliki masih enggan untuk pergi.

Tiara Andiri berkolaborasi dengan Laleilmanino selaku pencipta lagu dan produser. Lagu ini juga melibatkan Wizzy dalam penulisan liriknya. Dari kolaborasi tersebut lahirlah sebuah ungkapan keresahan tentang masa lalu.

Video Lirik

Sejauh ini Tiara baru merilis versi video lirik untuk lagu 365. Dengan dominasi warna putih dan siluet di videonya, lirik lagu ini jadi terasa lebih melankolis.Ā 

Setelah diunggah, video lirik ini mendapat perhatian dari para netter dan penikmat musik. Saat berita ini ditulis, video lirik 365 telah menempati posisi ke-17 video trending di YouTube.

Warna Baru

Kerja sama antara Laleilmanino dan Tiara memang bukan yang pertama kali. Sebelumnya mereka sudah berkolaborasi di single Gemintang Hatiku yang jadi lagu kemenangan Indonesian Idol X.

Namun bisa dibilang warna musik yang disuguhkan kali ini berbeda. Netter pun mengungkap unek-uneknya tentang lagu tersebut. Meski lagu ballad, nada dan progresi chord di lagu ini memang tidak sesederhana lagu pop biasanya.

"Lagu ini terbilang cukup unik.. karena aransemen musik ala2 Isyana kental sekalu di lagu ini.. notasi lagu ala2 Tulus jg kental sekali di lagu ini.." tulis salah satu netter.Ā 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading