Sukses

Entertainment

Permintaan Lucu Anak Giring Ganesha saat Tahu Ayahnya jadi Maju jadi Capres

Fimela.com, Jakarta Mantan vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha sudah menyatakan diri siap ikut dalam kontestasi pemilihan Presiden tahun 2024 mendatang. Meski terkesan mengejutkan, namun nyatanya ia mendapat dukungan dari banyak pihak, termasuk keluarganya.

Giring berujar, istri dan anak-anaknya sudah memberikan dukungan moril untuk dirinya maju menjadi Calon Presiden dalam Pemilu 2024 mendatang. Bahkan, sang sulung, Zidan sudah melontarkan permintaan menggelitik jika sang ayah nantinya benar-benar terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia.

"Yang lucu Zidan, dia bilang, 'ayah mau jadi presiden? nanti kalau jadi, PR (pekerjaan rumah) dihilangin ya'. Saya bilang, 'iya, diganti sama tugas'," ungkap Giring Ganesha berkelakar saat konferensi pers secara virtual pada Rabu (26/7/2020).

Istri Khawatir

Berbeda dengan respon Zidan yang masih polos, Cynthia Riza, istrinya mengaku jika sempat khawatir saat mendengar suaminya mencalonkan diri menjadi Presiden. Kekhawatiran itu tak terlepas dari intrik di kancah perpolitikan yang kerap menerpa siapapun yang tengah bersaing untuk mendapat kekuasaan.

"Jadi pas pertama kali Giring menceritakan ingin mencalonkan diri saya, sih bangga banget dan walaupun khawatir karena pasti akan banyak rintangan," papar Cynthia.

Siap Mendampingi

Meski begitu, sebagai istri, terlebih melihat kemantapan hati Giring untuk menjadi perwakilan kaum milenial maju menjadi Presiden Indonesia, Cyntbia mengaku siap mendampingi. Bahkan, ia pun rela waktu Giring untuk keluarga menjadi berkurang asalkan mimpi sang suami untuk memajukan Indonesia bisa terwujud.

"Insya allah harus siap karena balik lagi ke awal, aku percaya dan yakin sama mas Firing, jadi siap akan segala konsekuensinya karena mas Giring tujuannya baik dan mulia, aku ikhlas dan akan terus mendampingi sebisa aku. Saya percaya mas Giring pasti bisa. Jadi saya ikhlas dan mensupport sepenuh hati," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading