Sukses

Entertainment

4 Figur Publik yang Sempat Jadi Anggota Boyband dan Girlband Indonesia

Fimela.com, Jakarta Tren boyband dan girlband sempat merajai industri musik Indonesia pada periode 2010 ke atas. Berbagai grup baru bermunculan dan banyak menghiasi layar kaca dengan lagu-lagu mereka.

Sayangnya tren itu tak bertahan lama, lalu tren boyband dan girlband tergantikan oleh musik Melayu. Meski telah usai, beberapa artis yang sempat menjadi member kini tetap mempertahankan eksistensinya.

Berikut beberapa figur publik yang dulunya pernah mengikuti tren boyband dan girlband di Indonesia. Bisa menebak siapa saja?

Enzy Storia

Bintang sinetron, FTV dan host di program televisi ini cukup konsisten dalam kariernya di dunia hiburan. Enzy Storia, dulu sempat tergabung sebagai geng Lollipop.

Lollipop masuk dalam sinetron dan jadi lawan grup Blink. Lagu Kamseupay jadi salah satu yang paling diingat dari mereka saat itu.

Alif Rizky

Berikutnya ada penyanyi dan Youtuber, Alif Rizky yang dikenal dengan lagu-lagu covernya yang kreatif. Sebelum dikenal sebagai konten kreator, Alif pernah merasakan jadi member boyband.

Saat itu ia tergabung dalam grup S4. Lagu-lagu mereka yang ngehits antara lain She's My Girl dan Mungkin.

Ashilla

Berikutnya ada penyanyi muda bernama Ashilla. Ia dulunya pernah tergabung dalam grup Blink, sebelum akhirnya memutuskan keluar.

Saat ini Ashilla merintis kembali kariernya di dunia musik. Ia baru saja merilis single bersama Budi Doremi berjudul Tentang Dia.

Lee Jeong Hoon

Terakhir ada host dan artis yang membintangi sejumlah sitkon, yakni Lee Jeong Hoon. Pria asal Korea Selatan ini memulai kariernya di Indonesia bersama boyband Hitz.

Sukses Hitz sayangnya tidak bertahan lama, dan dikabarkan terjadi konflik internal antar personel. Namun kini Jeong Hoon masih kerap malang melintang di dunia hiburan sebagai host dan YouTuber.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading