Sukses

Entertainment

Park Bo Young, Kim Hee Won, dan 8 Selebriti Korea yang Terlibat Rumor Pacaran

Fimela.com, Jakarta Rumor kerap kali muncul dan memgganggu kehidupan para selebriti. Selama bertahun-tahun rumor huhungan cinta kerap kali jadi perbincangan hangat, terlebih saat sosok selebriti populer jadi sasarannya, termasuk Park Bo Young.

Berikut ini adalah sepuluh selebriti Korea yang sempat terlibat rumor bahwa mereka menjalin hubungan spesial, dikutip dari berbagai sumber.

G-Dragon dan Sandara Park

Selama bertahun-tahun, G-Dragon dan Sandara Park menjadi sasaran rumor, yang mana mereka disebut menjalin sebuah hubungan romantis.

Hal tersebut muncul tak lain karena keduanya terlihat sangat dekat dan banyak warganet mencoba mencari-cari kecocokan dari unggahan foto di Instagram, yang menunjukkan jika keduanya berpacaran.

"Saya tidak begitu mengerti karena kami benar-benar seperti keluarga. Jadi… ah, yuck. Kami sangat dekat jadi tidak ada yang istimewa tentang itu," ujar Sandara Park.

Kim Hee Won dan Park Bo Young

Park Bo Young dan Kim Hee Won sempat dikabarkan menjalin hubungan romantis, namun hal tersebut langsung ditampik aktris 30 tahun itu.

"Saya berteman dekat dengan Hee Won saat mengerjakan "Hot Young Blood" dan “Collective Invention” dan berapapun usianya, kami adalah teman baik dan memiliki hubungan senior-junior yang baik," jelasnya.

Yoona dan PSY

Pada tahun 2012 sebuah outlet media Tiongkok menyebut jika Yoona dan PSY berpacaran, dan tersebar foto yang menjadi bukti saat keduanya tengah berkencan.

Rumor tersebut pun mendapat perhatian besar mengingat PSY telah menikah. Kemudian Yoona tak tinggal diam dan mengklarifikasi kabar tersebut, bahwa foto yang beredar adalah potret dirinya yang tengah menjalani syuting untuk salah satu episode "Running Man".

Kemudian, pria di sampingnya yang disebut sebagai PSY adalah salah satu kru yang kebetulan mirip dengan pelantun "Gangnam Style" itu.

Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo

Keduanya sudah lebih dari satu dekade menjadi bagian dari variety show "Running Man". Kedekatan keduanya yang terlihat di layar kaca pun menjadi pemicu rumor jika keduanya berpacaran.

Terkait hal tersebut keduanya membantah jika mereka menjalin hubungan romantis. Mantan PD Running Man Jung Cheol Mi juga tidak membenarkan, karena kedekatan di antara Jong Kook dan Ji Hyo, juga terjadi pada seluruh member karena mereka sudah seperti keluarga.

Jin BTS dan Lee Guk Joo

Rumor pacaran di antara keduanya muncul usai Lee Guk Joo bergurau tengah berkencan dengan seorang calon idol. Kemudian setelah pernyataan itu muncul warganet berspekulasi jika Guk Joo berpacaran dengan Jin BTS.

Hal itu kemudian ditepis Lee Guk Joo dengan menyatakan dirinya tidak pernah berpacaran dengan Jin.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading