Sukses

Entertainment

5 Aktris Korea Paling Populer di Instagram

Fimela.com, Jakarta Instagram telah menjadi salah satu platform media sosial yang banyak digunakan para selebriti untuk menyapa para penggemarnya, begitu juga dengan para aktris Korea.

Berikut Ini adalah tujuh aktris Korea yang memiliki popularitas tinggi di Instagram, dilihat dari jumlah followersnya.

 

7. Kim So Hyun

Memiliki lebih dari 9,4 juta followers, Kim So Hyun senang berbagi berbagai kesibukannya di dunia hiburan, termasuk momen syuting atau kampanye dari iklan produk yang dibintanginya.

6. Song Hye Kyo

Aktris Song Hye Kyo memiliki lehih daei 10,6 juta followers. Di Instagram, ia aktif mengunggah berbagai kesibukannya, di dunia hiburan juga fashion.

 

5. Park Shin Hye

Bintang "Memories of the Alhambra " ini memiliki lebih dari 10,8 juta followers. Di Instagram, Park Shin Hye tak hanya menunjukkan kesibukan kariernya, tetapi juga suka menunjukkan keseruannya dengan kucing peliharaannya.

Tak sampai di situ, Park Shin Hye juga suka mengunggah video atau foto di Instagram Stories.

4. YoonA

 

Idol yang juga menggeluti karier akting ini telah memiliki lebih dari 11,6 juta followers di Instagram. Unggahan fotonya bersama seluruh member SNSD beberapa waktu lalu pun sempat viral, lantaran grup tersebut sudah lama tak tampil lengkap.

 

3. Lee Sung Kyung

Di posisi ketiga ada Lee Sung Kyung, bintang "It’s Okay, That’s Love" itu memilikilebih dari 11,7 juta followers Instagram. Lewat Instagram, Sung Kyung menunjukkan berbagai keseruan yang dilakukannya saat bekerja di depan kamera.

2. Suzy

 

Suzy memiliki lebih daei 12,8 juta followers. Aktif di Instagram, Suzy banyak mengunggah kegiatannya sehari-hari, baik itu saat syuting drama atau sedang melakukan pemotretan.

1. IU

Posisi puncak ditempati oleh IU dengan lebih daei 15,4 juta followers Instagram. Bintang "Hotel Del Luna" ini sering mengunggah berbagai kesibukannya.

Tak hanya itu, ia juga senang mengunggah foto makanan yang membuat para followers-nya tergugah untuk makan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading