Sukses

Entertainment

Kang Ha Neul Hapus Akun Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Kang Ha Neul, aktor peraih Baeksang Awards ini telah menghapus akun media sosialnya. Dalam sebuah wawancara, Kang Ha Neul menyebut dirinya tak pandai mengelola akun media sosial.

“Tidak ada alasan khusus mengapa. Saya hanya tidak pandai memposting foto dan mengelola akun," katanya kepada Ilgan Sports, dikutip dari laman Soompi, Senin (7/9/2020).

Selain itu Kang Ha Neul ternyata tak suka saat dirinya diminta harus banyak merekam, berfoto dan mengunggah kegiataan di media sosial.

"Karena saya memiliki akun, saya mendapat berbagai permintaan dari berbagai tempat dan situasi yang harus saya rekam dan poskan, saya tidak suka itu. Saya tidak suka menggunakannya sebagai alat untuk hal lain," tutur Kang Ha Neul.

Cerita Lucu Pakai Media Sosial

Bicara tentang media sosial, Kang Ha Neul mengaku dirinya kerap menggunakan Facabook dalam kondisi setengah sadar. Hal tersebut pun menyadarinya jika media sosial tak cocok untuknya.

"Suatu hari, saya mendapati diri saya setengah tertidur lalu menulis hal-hal acak di Facebook. Itu sudah menjadi kebiasaan. Jadi saya menyingkirkannya terlebih dahulu. Dan setelah membuat Instagram, saya semakin merasa itu (media sosial) bukan untuk saya, jadi saya menghapus akun saya," tandas Kang Ha Neul.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading