Sukses

Entertainment

Dul Jaelani: Gue Sebenarnya Bukan Anak YouTube

Fimela.com, Jakarta Platform video, YouTube memang sedang menjadi lahan baru untuk mempertahankan eksistensi. Sejumlah publik figur, mulai dari aktris sampai musisi berlomba membuat konten kreatif guna merebut atensi publik. Namun nyatanya, hal tersebut tak berlaku bagi Dul Jaelani.

Putra bungsu pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut mengaku belum tertarik untuk terjun serius ke dunia YouTube sebagai konten kreator. Jika pun memiliki channel pribadi, itu digunakan Dul sebagai etalase memperkenalkan karya musiknya.

"Gue kan sebenarnya bukan anak YouTube, passion-nya bukan di situ," ungkap Dul Jaelani di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2020).

Menyesuaikan Diri

Meski demikian, ia pun tak menampik jika perkembangan zaman dan kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang memaksa banyak orang, termasuk dirinya untuk lebih berpikir kreatif. Dan bagi Dul, YouTube merupakan salah satu lahan potensial untuk mendapat pemasukan ketika tawaran manggung terhambat pandemi Corona.

"Gue masih YouTube karena, 'oke sekarang jamannya YouTube dan orang mau liat kita di YouTube', jadi mau nggak mau harus disesuaikan, bikin something sosial, ini (efek) Covid sih," paparnya.

Bersama Keluarga

Tak hanya untuk channel YouTube-nya, Dul pun belakangan mulai aktif muncul di project bersama dua kakaknya, Al dan El yang memiliki channel khusus mereka bertiga. Menurut Dul, hal itu tak terlepas dari pengaruh sang bunda, Maia Estianty yang memiliki ide untuk membuat konten bersama keluarga.

"Itu (yang bareng Al dan El) bareng-bareng, cuma kepala proyeknya bunda, (ide) si El tuh suka ngasih banyak," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading