Sukses

Entertainment

4 Artis Indonesia yang Megoleksi Sneakers

Fimela.com, Jakarta Penampilan seorang artis Indonesia kerap mencuri perhatian publik. Tak heran jika penampilan bagi artis Indonesia merupakan salah satu bagian penting. Selain perawatan, para artis Indonesia juga mengikuti perkembangan fashion agar penampilannya tetap memukau.

Salah satu fashion item yang menunjang para artis Indonesia adalah sneakers. Sepatu model ini banyak digemari para artis Indonesia. Saking cintanya pada sneakers mereka tak ragu merogoh kocek untuk mendapatkan sepasang sneakers.

Lantas siapa saja artis Indonesia yang mengoleksi sneakers? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Rayi RAN

Rayi RAN sudah mengidolakan sosok Michael Jordan. Oleh karena itu, ia menjadi penggemar dari sneakers Air Jordan. Kini ia sudah mengoleksi Air Jordan sekitar 150 pasang.

Gading Marten

Gading Marten adalah salah satu artis Indonesia yang senang dengan sneakers. Gading sudah mempunyai sneakers sebanyak 200 pasang. Dari Air Jordan, Adidas Yeezy, Asics, Vans, Nike, dan New Balance.

Kemal Pahlevi

Sebagai penggemar Kobe Bryant, Kemal Pahlevi pun mengoleksi sepatu signature dari pemain NBA yang sudah pensiun itu. Selain itu, Kemal juga mengoleksi Air Jordan.

Augie Fantinus

Selain basket, Augie Fantinus juga merupakan pecinta sneakers. Pria kelahiran 6 Agustus 1979 ini merupakan penggemar berat dari Air Jordan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading