Sukses

Entertainment

Aktris Oh In Hye Meninggal Dunia setelah Sempat Pulih

Fimela.com, Jakarta Oh In Hye dilaporkan meninggal dunia pada Senin (14/9) setelah sebelumnya ditemukan dalam kondisi kritis di rumahnya di Song Do karena diduga melakukan percobaan bunuh diri.

Melansir laman AllKpop, Selasa (15/9) Oh In Hye ditemukan dalam kondisi kritis pada pukul 5 pagi oleh seorang kenalannya. Ia kemudian menghubungi nomor darurat untuk mendapatkan pertolongan.

Oh In Hye pun segera dilarikan ke rumah sakit, di sana ia mendapat pertolongan darurat dan CPR. Saat itu Oh In Hye sempat menunjukkan tanda-tanda pemulihan, namun pada akhirnya nyawanya tak terselamatkan karena mengalami serangan jantung.

Terkait pemakamannya, prosesi tersebut akan dilakukan pada 16 September 2020. Pemakaman Oh In Hye juga akan dilakukan secara tertutup.

Pesan Terakhir untuk Penggemar

Sebelum ditemukan kritis, Oh In Hye sempat berkomunikasi dengan para penggemarnya. Oh In Hye yang kala itu sedang berkencan mengatakan kepada penggemarnya untuk memiliki akhir pekan yang bahagia.

Kemudian kabar sang aktris yang berada dalam kondisi kritis pun membuat penggemarnya terkejut. Mereka pun sempat berharap Oh In Hye bisa pulih dan kembali menjalani kehidupannya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading