Sukses

Entertainment

Selamat, Fedi Nuril Dikaruniai Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktor sekaligus musisi Fedi Nuril. Sang istri, Calysta Vanya Widyasasti baru saja melahirkan anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh Fedi Nuril lewat akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, ia memperlihatkan wajah lucu sang anak yang sedang terlelap tidur.

"Assalaamu’alaikum, Aksa Ganindra Nuril," tulis Fedi Nuril sebagai caption di feed instagram pada Senin (14/9/2020).

Selanjutnya barulah dia mengungkap makna dari nama tersebut. Aksa Ganindra Nuril rupanya memiliki arti yang sangat bagus.

"Selamat datang ke dunia, wahai 'Lelaki berwajah bening yang gemar berpetualang'," beber Fedi Nuril.

Doa untuk Sang Anak

Tak hanya memberitahu arti nama saja, namun pemain film Surga Yang Tak Dirindukan itu juga mendoakan agar putra keduanya ini bisa menjadi sosok yang soleh serta berbakti kepada orang tua.

"Semoga kamu menjadi anak yang shaleh, berbakti pada orang tua dan dapat memberi manfaat bagi manusia lainnya. Aamin. Peluk hangat Ayah dan Ibu, selamanya," ucap Fedi Nuril.

Sempat Alami Gangguan Penapasan

Kendati begitu, Fedi Nuril mengatakan bahwa si kecil sempat mengalami gangguan pernapasan. Bahkan setelah dilahirkan, anaknya itu harus menggunakan alat bantu pernapasan selama tiga hari.

"Waktu seakan berhenti ketika dokter bilang kamu mengalami gangguan pernapasan. Jantung Ayah serasa mau copot melihat perutmu bergerak naik turun dengan cepat sekali karena berusaha bernapas," tutur Fedi Nuril.

"Kata dokter, tubuh mungilmu harus dipasang alat bantu napas supaya tidak kelelahan. Diagnosis dokter, kemungkinan besar kamu terlambat beradaptasi sama dunia luar," tambahnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Fedi Nuril Umumkan Sang Istri Hamil Anak Ketiga