Sukses

Entertainment

Unggah Poster Pertama, BLACKPINK Siap Comeback dengan Album Baru

Fimela.com, Jakarta Beberapa rekor dunia dan pencapaian mengagumkan telah diraih oleh BLACKPINK di tahun keempat kariernya. Hanya saja sejauh ini mereka belum melakukan satu hal, yakni merilis album penuh.

Namun BLINK tak perlu khawatir karena Lisa dkk akan segera menyajikan album studio perdana. Berjudul 'THE ALBUM', rencana BLACKPINK memang sudah dikabarkan sejak beberapa bulan lalu.

Untuk menunjukkan keseriusannya, YG Enterainment baru saja mengunggah poster pertama sebagai teaser The Album. Diunggah pada Senin (21/9) pagi, penggemar diberi gambaran pertama album BLACKPINK yang cukup misterius.

Detail Teaser

Unggahan poster album tersebut menampilkan keempat member BLACKPINK dengan nuansa gelap. Rose, Lisa, Jisoo dan Jennie tampak berpose membelakangi kamera.

Tanggal perilisan album juga disematkan di dalam poster tersebut. Rencananya album penuh pertama BLACKPINK akan rilis pada 2 Oktober 2020 mendatang.

Lagu Baru?

Tampaknya single baru juga akan dirilis di hari yang sama saat album diluncurkan. Namun pihak agensi masih akan memberi informasi lebih lanjut terkait single tersebut.

Sebelumnya BLACKPINK dengan meyakinkan telah merilis dua single yang sukses besar. How You Like That dan Ice Cream sama-sama mendapat reaksi publik yang positif sebagai pengantar menuju album. Sudah siap menyambut album terbaru mereka?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • Comeback K-Pop

What's On Fimela
Loading