Sukses

Entertainment

5 Fakta Tentang Si Cantik Nathalie Holscher yang Putuskan Mualaf

Fimela.com, Jakarta Nama Nathalie Holscher menjadi perbincangan publik kala dirinya mengunggah foto bersama komedian Sule saat memutuskan untuk menjadi mualaf. Di dalam foto tersebut, Nathaliejuga mengenakan hijab.

"Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam," kata Nathalie di laman Instagramnya, nathalieholscher, baru-baru ini.

Ia pun mengucap kalimat terima kasih kepada pihak yang terlibat. "Terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat," lanjutnya.

Berikut beberapa fakta mengenai proses Nathalie Holscher dalam memeluk agama Islam, juga tentang beberapa riwayat kiprahnya di industri entertainment tanah air.

Ditemani Sule

Dalam foto yang diunggahnya, Nathalie Holscher berfoto dengan Sule. Keduanya memang dikabarkan dekat. Saat proses mengucap syahadat sebagai syarat masuk Islam, Nathalie disaksikan oleh komedian Sule.

"Dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi," tuturnya.

Lama Pelajari Islam

Bukan serta merta ketik Nathalie berniat untuk mengubah keyakinannya menjadi Islam. Ia yang memiliki rekan kerja mayoritas beragama Islam pun merasa tertarik dan akhirnya memperdalam ajaran agama yang dibawa Nabi Muhammad SAW ini.

“Setahunan kurang lebih,” ujar Steven Indra Wibowo, yang memandu Nathalie mengucapkan dua kalimat syahadat.

Hapus Tato

Disebutkan sebelumnya, Nathalie Holscher rela menghapus beberapa tato di bagian tubuhnya. Dalam proses pengahpusan tato tersebut, Nathalie juga ditemani oleh Sule.

Seorang DJ

Akhir Agustus 2020, Nathalie Holscher sempat merilis sebuah lagu berjudul Indonesia Pasti Maju sebagai wujud rasa cintanya pada tanah air. Ia sebagai DJ ketika itu menggandeng penyanyi reggae Dellu Uyee untuk berduet di lagu tersebut.

Bersama Piyu Padi

Selain menjadi DJ, Nathalie Holscher juga dikenal sebagai seorang vokalis. Dara cantik ini juga pernah bergabung dalam grup vokal D'Dolls dan The Secret bersama Piyu Padi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading