Sukses

Entertainment

BLACKPINK: Light Up The Sky Tunjukkan Sisi Lain Personil Dibalik Kesuksesan Mendunia

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK: Light Up The Sky, film dokumenter dari grup idol asal Korea Selatan yang berhasil meraih kesuksesan dan popularitas tinggi di dunia ini akan segera tayang pada 14 Oktober 2020 di Netflix.

Dalam trailer resmi yang dirilis jelang penayangannya, diperlihatkan bagaimana BLACKPINK berproses menjadi grup idol yang popularitasnya melesat dengan cepat.

Sejak debut mereka pada Agustus 2016, BLACKPINK telah menjadi grup K-pop wanita yang memiliki album terlaris sepanjang masa dengan musik yang inovatif, video musik yang memukau, dan konsep fashion yang luar biasa. BLACKPINK: Light Up The Sky menghadirkan berbagai momen yang belum pernah dilihat sebelumnya dan tentunya yang telah dinantikan oleh BLINK sejak lama.

Disutradarai oleh Caroline Suh, dokumenter ini akan menelusuri lebih dalam cerita empat personil BLACKPINK: Jisoo - sang ‘kakak’ yang cerdas dengan humor yang unik, Jennie - sang rapper yang persona panggungnya berbeda dengan suara aslinya yang lembut, Rosé - sang perempuan dari Australia yang bersuara merdu, dan Lisa - sang ratu dansa yang selalu membuat kawan-kawannya tertawa.

Kisah dari Para Personil

Seiring dengan kejayaan BLACKPINK yang terus memuncak, mulai dari tur dunia yang terjual habis hingga menjadi grup Korea wanita pertama yang tampil di Coachella, berbagai hal pun mereka rasakan.

Nantinya masing-masing personil akan bercerita tentang suka-duka dari ketenaran mereka, serta berbagai tantangan yang dihadapi yang akhirnya membawa mereka menuju kesuksesan global.

BLACKPINK: Light Up The Sky mengungkap sisi para personil yang terasa familiar dan apa adanya, di mana mereka terus melebarkan popularitas K-pop dan membuktikan bahwa musik tidak memiliki batasan, termasuk dalam bahasa.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading