Sukses

Entertainment

Usai Alami Kekerasan Fisik, Anak Okan Cornelius Kini Diasuh Viviane

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Okan Cornelius menyerahkan hak asuh anaknya, Jaden Cornelius Tjeuw pada mantan istrinya, Viviane. Hal ini dilakukan karena ia terlalu sibuk mengurusi pekerjaannya.

"Sekarang Jaden sama Vivi. Karena gue harus kerja di luar rumah dan di rumah juga nggak ada yang jaga Jaden, sedangkan dia sekolah online. Jadi lebih baik sama ibunya, Vivi juga kan cuma di rumah," kata Okan Cornelius saat menjadi bintang tamu di salah satu program televisi swasta, Senin (5/10/2020).

Tak hanya itu saja, Okan juga yakin Viviane bisa menjadi ibu yang baik untuk putra semata wayangnya itu dan tidak akan melakukan penganiayaan fisik seperti yang dilakukan mantan istri keduanya, Mey Lee. "Gue nggak khawatir dia sama ibunya. Karena Vivi yang melahirkan, jadi nggak mungkin nyakitin anaknya lah," jelas Okan Cornelius.

Kondisi Anak Lebih Baik

Setelah dirawat Viviane, Okan Cornelius melihat kondisi sang anak sudah jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya. Bahkan katanya kini tubuh Jaden jauh lebih gemuk. "Kan gue masih komunikasi, terus pas tadi video call gitu, lihat dia sehat, lebih gemuk gitu tubuhnya," kata pria 40 tahun itu.

Lebih lanjut Okan juga mengaku sangat menyesal karena sang anak mendapatkan kekerasan fisik dari mantan istri keduanya. Tapi ia ingin menjadikan semua itu menjadi pelajaran berharga untuknya.

"Kejadian itu jadi penyesalan buat gue. Tapi yang udah terjadi, yaudah lah. Anak juga nggak salah karena masih kecil. Semoga semua ada hikmahnya. Apa yang gue perjuangkan ke anak gue, bakal gue ceritakan ke dia saat umurnya sudah cukup," jelas Okan Cornelius.

Kisah Asmara Okan Cornelius

Okan Cornelius sempat menikah dengan Viviane pada tahun 2010 lalu. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu orang anak, Jaden Cornelius Tjeuw. Sayangnya rumah tangga keduanya hanya bertahan lima tahun saja dan hak asuh anak diberikan pada Okan.

Setelah tiga tahun berselang, Okan Cornelius kembali menikah dengan perempuan pilihan hatinya, Mey Lee. Namun pada Maret 2020 Okan mengajukan gugatan cerai pada Lee. Kemudian Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan permintaan Okan.

Perceraian Okan Cornelius dan Mey Lee dilatarbelakangi karena adanya kekerasan fisik yang dilakukan Lee pada Jaden yang membuat tubuh sang anak memar dan membiru.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading