Sukses

Entertainment

Penampilan Shireen Sungkar Berubah, Teuku Wisnu Janji Tetap Cinta

Fimela.com, Jakarta Manusia akan semakin bertambah usia. Dan dengan pertambahan usia tersebut tentunya akan ada beberapa perubahan dalam diri seseorang, tak terkecuali fisik. Sebagai suami, Teuku Wisnu pun menyadari hal itu bakal terjadi pada Shireen Sungkar.

Namun, Teuku Wisnu buru-buru melontarkan beberapa kalimat yang sangat menenangkan dan menenangkan Sang Istri. Ia mengatakan bahwa perubahan tersebut merupakan cara Allah SWT agar tak bosan.

"Seiring bertambahnya usia, pasti ada banyak perubahan. Apalagi soal penampilan. Tapi aku yakin, itu cara Allah yang membuat aku gak bosan sama kamu. Maa syaa Allah Tabarakallah," kata Wisnu di laman Instagramnya, teukuwisnu, baru-baru ini.

Tak Akan Surut

Semakin tua seseorang, biasanya akan ada perubahan-perubahan pada warna rambut yang menjadi putih, juga kulit yang tak akan bisa sekencang waktu muda. Namun, bagi Teuku Wisnu perubahan itu tak akan mengubah rasa cintanya.

"Meskipun rambut memutih, kulit berkerut, panca indera meredup. Atau kamu berubah jadi Iron Woman sekalipun, tintaku padamu in syaa Allah tak akan pernah surut," ujar Teuku Wisnu.⁣

Terakhir, pria yang sekarang menjadi pebisnis ini melontarkan pantun nan romantis. "Ikan Hiu makan tomat, i love you gak ada obat @shireensungkar," kata Teuku Wisnu.

Banjir Doa

Pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar memang telah menjadi salah satu yang diidolakan oleh masyarakat. Keduanya hampir tak pernah berurusan dengan komentar-komentar jahat netizen. Malah, sanjungan dan doa yang biasanya didapatkan.

Sebagaimana unggahan tersebut, di mana mereka mendapatkan doa dari netizen. "Maa syaa Allah, penonton ikut baper jadinya. In syaa Allah till jannah ya abi dan maminya Adam Hawwa Sya," ujar akun bernama rasssput.

"Wkwkwk semoga tetep so sweet terus yaa kak Shireen dan kak Wisnu, semoga anak-anak kaka menjadi anak yang Soleh dan Soleha. Menjadi hafidz Al-Qur'an yang Amanah dan bisa mengangkat derajat kakak di dunia dan di akhirat," demikian akun riniindriani117 mendoakan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading