Sukses

Entertainment

BLACKPINK akan Jadi Bintang Tamu Running Man

Fimela.com, Jakarta Setelah sekian lama akhirnya BLACKPINK akan kembali muncul di acara variety show. Pada 6 Oktober 2020, agensi BLACKPINK, YG Entertainment memastikan jika keempat member akan muncul sebagai bintang tamu "Running Man".

Melansir laman Soompi, Rabu (7/10), disebutkan jika mereka telah menjalani syuting di minggu ini. Namun untuk penayangannya, belum dipastikan kapan rekaman episode "Running Man" bersama BLACKPINK akan ditayangkan.

Kemunculan BLACKPINK dalam variety show seolah mengobati kerinduan penggemarnya, mengingat terkahir kali mereka muncul di acara "Running Man" pada tahun 2016 lalu.

Selain "Running Man", BLACKPINK juga akan menjadi bintang tamu di JTBC "Ask Us Anything" pada 17 Oktober mendatang.

Rilis Film Dokumenter

Kabar baik lainnya adalah BLACKPINK akan merilis film dokumenternya yang berjudul "BLACKPINK: Light Up The Stars" pada 14 Oktober 2020 di Netflix.

Disutradarai oleh Caroline Suh, dokumenter ini akan menelusuri lebih dalam cerita empat personil BLACKPINK: Jisoo - sang ‘kakak’ yang cerdas dengan humor yang unik, Jennie - sang rapper yang persona panggungnya berbeda dengan suara aslinya yang lembut, Rosé - sang perempuan dari Australia yang bersuara merdu, dan Lisa - sang ratu dansa yang selalu membuat kawan-kawannya tertawa.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Stylish! 5 Inspirasi Mengenakan Sweater Vest ala BLACKPINK
Artikel Selanjutnya
Gaya Sporty Jennie BLACKPINK Jadi Wajah Kampanye Koleksi Chanel Coco Neige 2021/22