Sukses

Entertainment

Hampir Tujuh Bulan, Okan Cornelius Tak Bertemu Anak

Fimela.com, Jakarta Okan Cornelius sudah hampir tujuh bulan lamanya tak bertemu buah hatinya, Jaden Kornelius Tjeuw. Jaden yang sebelumnya diasuh dirinya kini diasuh sang mantan istri, Viviane.

"(Ketemu terakhir) sebelum gugat (gugatan cerai terhadap May Lee atau Lee Sachi). Kan corona juga, Maret pas itu lah," ungkap Okan Cornelius di kawasan Kapten P Tendean, Senin (5/10/2020).

Namun, Okan Cornelius buru-buru meluruskan bahwa ia belum bertemu Jaden bukan dipersulit Viviane. Tapi karena kondisi pandemi virus corona atau Covid-19.

Alasan Okan Titipkan Anak Pada Viviane

Lebih lanjut Okan menceritakan awal mula dirinya menitipkan buah hatinya pada Viviane. Hal itu lantaran Jaden kerap kali mendapatkan kekerasan fisik dari Lee.

Meskipun kini sudah bercerai dengan Lee, tetapi anak Okan masih diasuh Viviane. Karena Okan terlalu sibuk mengurusi pekerjaannya dan belum tentu bisa merawat sang buah hati.

"Sekarang Jaden sama Vivi. Karena gue harus kerja di luar rumah dan di rumah juga nggak ada yang jaga Jaden, sedangkan dia sekolah online. Jadi lebih baik sama ibunya, Vivi juga kan cuma di rumah," kata Okan Cornelius.

Viviane Tak Menyakiti Sang Anak

Tak hanya itu saja, Okan juga yakin Viviane bisa menjadi ibu yang baik untuk putra semata wayangnya itu dan tidak akan melakukan penganiayaan fisik seperti yang dilakukan Mey Lee.

"Gue nggak khawatir dia sama ibunya. Karena Vivi yang melahirkan, jadi nggak mungkin nyakitin anaknya lah," jelas pria kelahiran Hannover, Jerman, 24 Oktober 1979 itu.

Setelah dirawat Viviane, Okan Cornelius melihat kondisi sang anak sudah jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya. Bahkan katanya kini tubuh Jaden jauh lebih gemuk. "Kan gue masih komunikasi, terus pas tadi video call gitu, lihat dia sehat, lebih gemuk gitu tubuhnya," kata pria 40 tahun itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading