Sukses

Entertainment

7 Artis Cantik yang Miliki Tato, Ada yang Tersembunyi dan Jarang Diumbar

Fimela.com, Jakarta Dulu, tato masih dianggap sebagai hal yang tabu dilakukan, namun belakangan anggapan tersebut sudah mulai terkikis. Dewasa ini, tato sudah dianggap biasa bagi sebagian orang, tak terkecuali artis cantik Indonesia ini.

Karenanya, mereka pun rela ketika tubuhnya dirajah membentuk gambar atau tulisan sesuai dengan yang diinginkan. Ada yang memilih membuat tato di area yang bisa leluasa dilihat orang lain.

Namun, ada juga yang menganggap tato sebagai barang privasi dan tak mau menampakkannya di depan publik. Lalu, siapa saja artis cantik yang memiliki tato? Mari kita simak.

Wulan Guritno

Berada di punggung, tato yang dimiliki Wulan Guritno ini bergambar bendera Indonesia dan Inggris. Memang, Wulan memilki darah campuran Indonesia dan Inggris.

Gisella Anastasia

Mantan istri Gadiing Marten ini memiliki tato di bawah pundak kanan dan bawah payudara kirinya. Gisel sendiri jarang mengungkap tato yang dimilikinya kepada publik.

Sophia Latjuba

Demi mengenang ayahnya, Sophia Latjuba menorehkan gambar hati di punggung bagian atas. Ia juga memiliki sebuah tato di bawah tangannya.

Widi Vierratale

Vokalis band Vierratale ini juga memiliki tato yang bergambar Monumen Nasional atau Monas di tangn kirinya. Sebuah penghargaan dan wujud nasionalisme tentunya. Ia juga memiliki tato bergambar mikrofon dan satu lagi berebntuk tulisan.

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani ternyata juga memiliki tato bergambar sayap di punggungnya. Meski sudah lama dimiliki, namun tak banyak orang yang mengetahui keberadaan tato tersebut.

Amanda Manopo

Tak banyak yang tahu bahwa Amanda Manopo memiliki tato di tubuhnya. Posisi tato ini termasuk tertutup karena di bwah payudara sebelah kirinya dan jarang diumbar oleh Amanda. Netizen menyadari Amanda memiliki tato pada sebuah foto yang diunggah kekasih Billy Syahputra itu.

Marcella Daryanani

Pemeran muda Marcella Daryanani ternyata memiliki tato di atas pinggangnya. Tato tersebut berbentuk sebuah tulisan. Namun, tulisan tersebut tak bisa dengan jelas bisa dibaca.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading