Sukses

Entertainment

Farid Aja Jawab Isu Ribut dengan Reza Bukan

Fimela.com, Jakarta Hubungan pertemanan presenter Reza Bukan dan Farid Aja dikabarkan tengah renggang. Bahkan ketidakhadiraan Farid Aja di pernikahan Reza Bukan dengan Serevina Silaen pada 27 September 2020 lalu semakin menguatkan isu tersebut.

Namun kabar tersebut langsung dibantah Farid Aja saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi swasta. Ia memastikan hubungannya dengan teman duetnya itu baik-baik saja hingga kini.

"Ada yang kaget tadi mas Farid datang. Terus ada yang berhembus katanya udah nggak se-visi, cekcok dan marah. Gimana?" tanya Raffi Ahmad, selaku host acara tersebut.

"Hubungan baik cuma kemarin gue nggak bisa calling Reza karena nggak tahu nmor teleponnya," jawab Farid Aja. "Dia di penjara mana megang hp!" timpal Raffi Ahmad. "Makanya nggak tahu perkembangannya gimana," jelas Farid Aja.

Selalu Saling Mengerti

Raffi Ahmad kembali menanyakan isu keributan antara Farid Aja dengan Reza Bukan. Kemudian Farid menegaskan hubungannya dengan Reza selalu baik-baik saja sejak awal pertemuan.

"Jadi isu ribut bohong?" tanya Raffi. "Aku dan Reza kan umurnya jauh beda 40 tahun hahaha. Jadi jaraknya emang nggak dekat karena kalau satu umuran, otomatis ada masalah sedikit pecah. Karena umur nggak dekat aku lagi nggak mood, Reza mengalah. Reza lagi nggak mood, aku yang ngalah, jadi bisa bertahan lama," tegas Farid Aja.

Kebersamaan Selalu Dirindukan

Nagita Slavina yang juga host acara tersebut menanyakan pada Reza apa yang dirindukan selama bekerjasama dengan Farid Aja. Reza pun mengatakan kebersamaannya lah yang selalu dirindukan.

"Yang dikangenin selama 20 tahun kerja bareng?" tanya Nagita Slavina. "Yang pasti kebersamaan. Banyak yang come in and come go. Kita berdua menyadari kita move-on dan jangan berhenti masa lalu. Kalau dipertahankan biar jadi pembelajaran kita biar kita lebih baik lagi. Kita harus upgrade dalam hidup," jelas Reza Bukan di acara yang sama.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading