Sukses

Entertainment

Reza Bukan Cerita Tentang Perceraiannya dengan Mantan Istri

Fimela.com, Jakarta Pembawa acara Reza Bukan digugat cerai mantan istrinya, Verena Visca Purnamasari saat masih di penjara. Awalnya ia ingin mempertahankan rumah tangganya, namun setelah dipikir-pikir ia ingin membuat Verena bahagia.

Hal ini dikatakan Reza Bukan saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi swasta beberapa hari lalu. Kala itu Raffi Ahmad, selaku program acara menanyakan apakah Reza tidak bisa mempertahankan rumah tangganya yang sudah dibangun hampir 10 tahun lamanya.

"Ibarat pribahasa, sudah jatuh tertimpa tangga. Jadi Reza Bukan masuk penjara, istri menceraikan kamu. Itu memang tidak bisa dipertahankan? Atau memang sudah ribut?" tanya Raffi Ahmad.

"Pada saat itu nggak tau. Kalau dibilang mau dipertahankan, mau dipertahankan tapi kalau pihak mama anak-anak tidak mau lagi yaudah lah. Gue juga memberikan pilihan, kepala ibu hakim juga gue bilang 'bu kalau ini bisa bikin dia bahagia, kabulkan. Saya ikut'," jawab Reza Bukan.

Perceraian Karena Kasus Narkoba?

Lebih lanjut, Reza Bukan kembali ditanya Raffi Ahmad, apakah gugatan perceraian itu dilatarbelakangi dirinya yang dipenjara karena kasus narkoba. Namun Reza mengaku tidak tahu pasti mengenai hal tersebut.

"Kenapa emangnya si? Apa karena kejadian ini (kasus narkoba) sampai istri tidak mau memaafkan?" tanya Raffi Ahmad lagi.

"Gue nggak ngerti, karena tidak ada komunikasi pada saat itu. Sidang negoisasi diskusi dan tidak dijawab kenapanya. Yaudah aku pikir yaudah gue dipihak salah jadi ikhlas dan pasrah si saat itu," jelas Reza Bukan.

Sidang Perceraian Dilakukan Setelah Sidang Narkoba

Pada kesempatan itu, Vicky Prasetyo selaku co-host menanyakan pada Reza Bukan apakah Reza hadir saat persidangan perceraiannya. Lalu Reza menjawab selalu hadir karena sidang perceraian digelar setelah sidang narkoba.

"Lu dihadirkan nggak di persidangan perceraian?" tanya Vicky Prasetyo. "Dihadirkan, jadi biar irit abis sidang narkoba langsung sidang perceraian. Ketemu kok sama dia dulu (pas sidang cerai)," ujarnya.

Kini Reza Bukan sudah keluar dari penjara atas kasus narkoba. Ia juga sudah kembali menikah dengan perempuan pilihan hatinya, Serevina Silean pada 27 September 2020 lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading