Sukses

Entertainment

Alasan Kim Sae Ron Mundur dari Drama "Dear.M" yang Dibintangi Jaehyun NCT

Fimela.com, Jakarta Aktris Kim Sae Ron telah memutuskan untuk mundur dari serial drama "Dear.M" di mana Jaehyun NCT juga menjadi salah satu bintangnya. Hal tersebut diumumkan pada Senin (12/10), dan Noh Jung Ui disebut akan menggantikan posisi Kim Sae Ron.

Sebelumnya Kim Sae Ron memainkan peran Seo Ji Min di musim keempat "Love Playlist" dan "Dear.M" adalah spin-off dari serial tersebut.

Melansir laman Soompi, Selasa (13/10), terkait mundurnya Kim Sae Ron dari serial "Dear.M", agensinya, Gold Medalist menyebut perbedaan pendapat menjadi alasan aktris 20 tahun itu mundur.

Selain Kim Sae Ron, serial "Dear.M" juga akan menampilkan Park Hye Soo, Jaehyun NCT, serta Bae Hyun Sung. Menurut rencana "Dear.M" akan ditayangkan perdana pada semester pertama 2021.

Pengganti Kim Sae Ron

Seiring dengan kabar mundurnya Kim Sae Ron, aktris Noh Jung Ui yang kini tengah membintangi "18 Again" disebut-sebut akan menggantikannya. Meski begitu agensinya belum memastikan, dan peran yang dimainkan Noh Jung Ui masih dalam pembicaraan.

"Noh Jung Ui sedang dalam diskusi untuk tampil di drama baru KBS 2TV 'Dear.M'. Peran yang akan ia mainkan sedang dibicarakan dan belum terungkap, tetapi pemberitaan telah menimbulkan spekulasi bahwa dia mungkin berperan sebagai Seo Ji Min, yang diperankan oleh Kim Sae Ron dalam 'Love Playlist'," ujar seorang sumber dari agensi Noh Jung Ui kepada Newsen.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading