Sukses

Entertainment

Mie Ayam jadi Awal Kedekatan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

Fimela.com, Jakarta Ibnu Jamil akhirnya mengonfirmasi kedekatannya dengan Ririn Ekawati. Ia mengaku sudah sekitar 4 bulan belakangan menjalin komunikasi yang intens dengan perempuan 37 tahun itu. Dan, salah satu sosok yang penting menjadi 'jembatan' dari hubungan mereka tak lain ialah adik dari Ririn, yaitu Rini Yulianti.

Ibnu mengaku sudah sangat lama mengenal Ririn. Namun perkenalannya kala terlibat satu produksi meninggalkan kesan kurang sedap lantaran sikap Ririn yang kurang ramah belasan tahun silam. Namun, kesan sombong dari sosok Ririn yang ada di pikiran Ibnu perlahan berubah menjadi rasa kagum usai keduanya saling memberikan dukungan terhadap bisnis masing-masing.

"Jadi setelah gua frame seorang Ririn seperti itu (sombong), tiba-tiba gua dapat project sama adiknya, Rini di film. Gua bawa dagangan gua, Rini bawa dagangan kakaknya (Ririn), kopi. Kita makan di lokasi, kita saling posting, kita saling support. Gua juga nothing to lose. Gua minum kopinya, 'enak loh', dengan bahasa gua. Terus gua tag dia (Ririn), dia, 'terima kasih Ibnu'," ungkap Ibnu Jamil seperti yang dikutip FIMELA dari channel YouTube Jamilo TV, Selasa (3/11/2020).

Hal Biasa

Tak ingin buru-buru merasa kepedean dengan sikap Ririn yang mulai ramah, Ibnu menganggap respon Ririn Ekawati ketika menanggapi review Kopinya merupakan hal yang biasa. Namun kemudian, ketika Ririn tiba-tiba menghubungi untuk memesan produk miliknya, Ibnu merasa tersanjung.

"Abis itu dia chat gua, 'Ibnu katanya punya mie ayam ya? Aku mau dong'. Disitu gua tersanjung. Setelah itu gua kirim mienya, dia masak, dia post beberapa postingan, gua merasa respect, bangga, dan hormat sama orang ini," paparnya.

Mulai Terbuka

Sejak saat itu, Ibnu pun melihat sosok berbeda dari Ririn dari kesan pertamanya saat berkenalan dulu. Predikat angkuh yang ada di benak Ibnu tentang Ririn berubah jadi pribadi yang ramah. Mulai saat itu pula ia mengaku mulai memiliki ketertarikan untuk mengenal Ririn lebih dekat.

"Disitu dia, 'she's so nice buat gua'. Kita tuh kayak ada cring-cringnya gitu loh di chat itu. Jok lama-lama ketagihan ya, keep contact kita tuh nggak cuma sekali-dua kali, tapi berkelanjutan. Itu yang bikin gua ngerasa, 'nih orang sebenernya nggak sombong deh, baik deh'," pungkas Ibnu Jamil.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading