Sukses

Entertainment

Ajak Nathalie Holscher, Sule Menangis di Samping Makam Mantan Istri

Fimela.com, Jakarta Menjelang pernikahannya dengan Nathalie Holscher yang tinggal menghitung hari, Sule pun melakukan beberapa persiapan. Termasuk melakukan silaturahmi kepada ibu dan keluarganya. Ia juga secara sengaja menyempatkan diri ke makam mantan istrinya Lina Jubaedah.

Meski telah bercerai, namun Sule masih menaruh hati pada mantan instrinya tersebut. Apalagi Lina merupakan ibu dari keempat anaknya. Tetnu saja Sule tak bisa begitu saja melupakan sosok Lina.

"Jadi hari ini kita mau ke makam almarhumah mamanya Putri, Ridwan, Ferdinand sama Iky. Sekalian aku mau mengenalkan calon aku Nathalie Holscher Sutisna," ucap Sule dalam sebuah video di kanal YouTube Sule, baru-baru ini.

Menangis

Sule memilih untuk melakukan ziarah ke makam Lina Jubaedah pada malam hari. Ia khawatir jika siang hari akan mengundang banyak orang sehingga mengurangi kekhusyukannya dalam berdoa. Ia hanya ditemani oleh Nathalie, seorang ustaz dan timnya.

Kala berada di samping makam mantan istrinya, Sule pun tak bisa menahan air matanya. Ia tampak menangis ketika sang ustaz mengucap doa. Selesai berdoa, Sule dan Nathalie pun langsung melakukan tabur bunga ke atas makam Lina.

"Alhamdulillah kita sudah selesai berdoa. Mendoakan semoga ditenangkan, ditempatkan di SurgaNya, tenang. Dan kita juga diberikan kelancaran. Terimakasih untuk pak Ustaz dan semua yang hadir untuk mendoakan almarhumah malam ini," ujarnya.

"Semoga ini adalah pelajaran untuk kita. Semoga kita bisa menikmati hidup ini sebaik-baiknya. Dan kita juga bisa lancar," ucap Sule.

Haru Ibunda

Sebelum melakukan ziarah ke makam mantan istrinya, Sule juga mampir ke rumah orangtuanya. Ibunda yang sudah mengetahui rencana pernikahan Sule pun tak bisa menahan haru kala sang anak menyambanginya bersama calon menantu.

"Tapi nanti kita ke rumah mamaku dulu, sekalian kita nanti mau ke tempat bibi bibi dulu soalnya belum pernah ketemu." imbuh Sule.

Tiba di rumah ibunda, Nathalie langsung disambut dengan tangis haru. "Nangis lagi nangis lagi, mama mesti nangis terus. Senyum dong mama," goda Nathalie menampakkan keakrabannya dengan ibu dari kekasihnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading