Sukses

Entertainment

Ariel NOAH Bawa Gandengan di Indonesian Esports Awards 2020

Fimela.com, Jakarta Ariel NOAH menjadi salah satu selebriti yang menjadi nominasi dalam ajang Indonesian Esports Awards 2020. Sebagaimana diketahui, Ariel akan bersaing memperebutkan penghargaan sebagai Celebrity Gamers Terfavorit.

Dalam kategori tersebut, Ariel bakal bersaing dengan Pevita Pearce, Baim Wong, Brisia Jodie, Eva Cellia, dan Coki & Tretan. Sungguh menjadi sebuah persaingan yang bakal ketat dan panas karena masing-masing memiliki penggemar fanatik.

Dan tak hanya Ariel NOAH, malam penghargaan yang akan digelar Rabu, 18 November 2020 tersebut juga akan dimeriahkan dengan berbagai treatment pertunjukkan yang penuh kejutan dari sederet artis papan atas.

Sebut saja NOAH, JKT 48, Judika, Danang, Tiara Andini, The Sacred Riana, Dinar Candy, Olla Ramlan, Kiki Saputri, Aero & Aqsa, Darius Drew, Kornet & Ranger Emas, serta dipandu Boy Willian & Sere Kalina.

Ariel dan Gandengannya

Dalam gelaran yang akan dimulai jam 8 malam di GTV tersebut, Ariel juga bakal membacakan salah satu kategori nominasi dari 11 kategori yang dipertaruhkan. Tak sendiri karena Ariel bakal dipasangkan dengan Dinar Candy.

Tidak sekedar membacakan siapa yang akan keluar sebagai nominasi terfavorit, aksi mereka sudah disiapkan sedemikian rupa untuk memberikan sensasi tersendiri bagi pemirsa dan juga para undangan yang hadir saat siaran langsung event bergengsi ini.

11 Kategori Bergengsi

Sementara itu 11 kategori nominasi yang dipertaruhkan pada malam penghargaan paling bergengsi GTV Indonesia Esports Awards 2020 adalah Content Creator Gaming Terfavorit, Celebrity Gamers Terfavorit, Celebrities Team Terfavorit.

Juga Caster Esports Terfavorit, Pro Team Esports Terfavorit, Pro Player Games Esports Terfavorit, Coach Esports Terfavorit, Cosplayer Terfavorit, Turnamen Esports Publisher Terfavorit, Turnamen Esports Non-Publisher Terfavorit, dan Games Esports Terfavorit.

Melihat kategori yang dipertaruhkan, event ini akan membuka mata masyarkat Indonesia bahwa gaming tidak tidak hanya bicara soal hobi dan kompetisi, namun ada pelaku profesional dan juga kalangan selebriti yang harus diapresiasi dengan baik agar pertumbuhan industrinya lebih besar lagi.

"Kami melihat peluang yang sangat besar di dunia Esports di Indonesia. Kita memiliki para pelaku Esports yang tidak hanya banyak tapi juga berpotensi membawa nama Indonesia ke panggung Esports dunia. Mereka terdiri dari atlit yang handal, coach yang teruji, dan juga para kreator yang menciptakan Esports sebagai industri masa depan yang menjanjikan," ujar Valencia H. Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading