Sukses

Entertainment

Tangis Haru Vanessa Angel Berpisah dengan Bayi, Resmi Ditahan karena Psikotropika

Fimela.com, Jakarta Tangis haru tak bisa dielakkan dari Vanessa Angel. Sebagai seorang ibu yang masih memiliki bayi 4 bulan, istri dari Bibi Andriansyah ini tak bisa menahan haru kala harus berpisah untuk sementara waktu.

Begitu berat Vanessa melangkahkan kaki ke Lapas Pondok Bambu tempatnya menjalani sisa hukuman penjara. Seperti diketahui, Vanessa kena vonis 3 bulan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Vanessa Angel dengan kesadaran diri menuju Lapas tersebut. Ia ditemani oleh sang suami, anaknya yang masih bayi, dan juga kuasa hukumnya, Toddy Laga Buana. Tak banyak kata dari Vanessa Angel. Ia hanya berkomunikasi dengan suami dan kuasa hukumnya.

Sudah Siap

Sebelumnya, Vanessa ditangkap bersama suaminya, Bibi Ardiansyah, serta asistennya di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, pada 16 Maret 2020 lalu. Saat itu, polisi menyita barang bukti berupa 20 butir pil xanax.

Sebanyak 15 butir ditemukan di laci meja televisi kamar Vanessa dan 5 butir lainnya ditemukan di dalam tas Vanessa. Menurut kuasa hukum, Vanessa sendiri sudah siap menjalani sisa hukuman.

"Vanessa memang sudah siap dan ikhlas menerima ini. Ya menurut beliau ya sudah lah, dia juga merasa ya sudah terima semua 'saya ikhlas'," ucap Toddy Laga Buana.

Pisah dengan Bayi

Sementara Bibi Andriansyah mengatakan bahwa keberatan Vanessa Angel adalah berpisah dengan bayi yang masih membutuhkan kasih sayangnya bernama Gala Sky Andriansyah. Vanessa sendiri berpesan supaya anaknya tetap diasuh oleh suaminya.

"Ya bingung juga sih, siap nggak siap harus siap. Pesan Vaness, Gala harus selalu sama gue. Terima kasih buat teman, saudara, kerabat mau untuk Galanya dititipin. Maaf banget, Gala tetap sama aku untuk urusin, ada ayah ku juga dan ada mertua juga yang akan sering ke rumah," ujar Bibi.

Bibi pun berpesan kepada Vanessa Angel. "Ya semoga aku bisa kasih yang terbaik untuk keluarga ku. Jangan sedih-sedih di dalam, ingat aku sama Gala disini nungguin untuk kita bersama lagi," ungkap Bibi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading