Sukses

Entertainment

Tak Hanya Ariel Tatum, 6 Perempuan Cantik Ini Pernah Mengisi Instagram Gading Marten

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Ariel Tatum menuai perhatian publik karena foto mesranya bersama Gading Marten. Foto-foto tersebut diunggah Gading melalui akun media sosial miliknya. Sontak saja banyak netizen yang melayangkan komentar.

Keduanya yang begitu mesra dalam beberapa foto tersebut dianggap memiliki chemistry atau kecocokkan satu sama lain. Karenanya banyak pula mereka yang menjodohkan mantan suami Gisella Anastasia tersebut dengan Ariel Tatum.

Namun, setelah menilik isi dari akun Instagram Gading Marten, Ariel Tatum ternyata bukan menjadi yang pertama menjadi perempuan cantik yang ada di dalamnya.

Lalu siapa saja perempuan cantik selain Ariel Tatum yang pernah ada di laman Instagram Gading Marten dan juga tampak mesra? Mari kita lihat.

Juria Hartmans

Nama perempuan cantik ini beberapa waktu lalu sempat dikabarkan memiliki kedekatan dengan Gading Marten. Foto-foto mesra mereka pun terpajang di akun Instagram Gading Marten.

Sophia Latjuba

Gading Marten sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan Sophia Latjuba karena foto mereka saat berlibur di Nepal. Keduanya dalam foto tersebut terlihat sangat mesra.

Anya Geraldine

Tak hanya Ariel Tatum, namun nama Anya Geraldine juga disebut-sebut karena fotonya yang tengah mandi merupakan buah karya Gading. Namun, foto tersebut merupakan proyek bersama dalam serial Selesai

Adinda Thomas

Adinda Thomas pernah berpose berdua dengan Gading Marten yang kemudian diunggah di media sosial milik ayah Gempi tersebut. "Si bontot anak petualang @adindathomas always happy ya din," tuturnya.

Aurora Ribero

Aurora Ribero juga pernah singgah di akun Instagram Gading Marten. Aurora sendiri terlibat dalam sesi pemotretan bersama Gading Marten.

Gisella Anastasia

Meski sudah berpisah, namun hubungan Gisella Anastasia dan Gading Marten masih sangat baik. Keduanya memang berusaha kompak untuk memberikan kasih sayang kepada anaknya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading